Senin, 23 Maret 2015

Bali United Pusam jajal kekuatan Gresik United

Sumber Asli -- C0I - Tim sepak bola Bali United Pusam (BUP) menjajal kekuatan Gresik United di Stadion Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (28/3).





"Rencana itu sudah kami sampaikan dan saat ini masih menunggu kabar dari pihak Gresik United," kata Asisten Pelatih BUP, Eko Purdjianto, di Kuta, Kabupaten Badung, Senin.



Menurut dia, pertandingan uji coba tersebut dilakukan untuk mengevaluasi kemampuan tim BUP sebelum bergulirnya Indonesia Super League (ISL) pada 4 April 2015.



Eko menuturkan bahwa sebelumnya menghubugi kontestan ISL lainnya, seperti Persela Lamongan dan Persipura Jayapura untuk melakukan pertandingan uji coba. Namun, kedua tim itu memastikan tidak dapat datang ke Bali.



"Kami sangat mengharapkan Gresik United bisa hadir ke Bali untuk melakoni uji coba itu," ujarnya.



Namun, apabila Gresik United tidak dapat melakoni uji coba melawan BUP nanti, pihaknya akan lebih fokus mempersiapkan tim untuk melakoni laga ISL.



Selain itu, terkait pemain penyerang asing asal Tunisia, Ben Diffalah Mehdi, menjadi pemain utama BUP, kata dia, masih menunggu hasil tes kesehatan dan rencananya diumumkan pada Rabu (25/3) nanti.



"Kami mengharapkan pemain yang sempat membela Timnas Tunisia itu bisa bergabung dengan kami pada musim ini," ujar Eko.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi