Minggu, 22 Maret 2015

Pertamina Proliga II/3 > PLN tutup putaran dua dengan kemenangan

Sumber Asli -- C0I - Tim putri Jakarta Electric PLN menutup putaran kedua Pertamina Proliga 2015 dengan kemenangan setelah dipertandingan terakhir di Hall Basket Senayan, Jakarta, Minggu mengalahkan Manokwari Valeria Papua Barat dengan skor 3-0 (25-15, 25-18, 25-16)





Dengan kemenangan ini, anak asuh Tien Mei juga berhak menyandang sebagai juara putaran kedua setelah mampu mengumpulkan 17. Pihak panitiapun menganjar Aprillia Manganang dan kawan-kawan dengan uang pembinaan Rp15 juta.



Meski mampu menjadi juara putaran kedua, Berlian Marsheilla ternyata belum mampu menggeser posisi Jakarta PGN Popsivo pada klasemen umum. Jika perolehan poin ditotal, Jakarta Electric PLN hanya mengemas 29 poin, sedangan anak asuh Anshori ini mengemas 31 poin.



Hasil yang diraih oleh Jakarta Electric PLN diputaran kedua ini disambut dengan baik oleh jajaran pelatih dan pemain. Hanya saja, selama bertandingan tim besutan Tien Mei itu dinilai kurang konsisten dan cenderung banyak melakukan kesalahan sendiri.



"Receive dan blok anak-anak hari ini sangat lemah. Tapi kami tetap bersyukur karena mampu memenangkan pertandingan atas Manokwari. Ini akan menjadi catatan tersendiri," kata asisten pelatih Jakarta Electric PLN, Risco Herlambang.



Kondisi kurang maksimal juga disampaikan oleh salah satu pemain Jakarta Electric PLN, Berlian Marsheilla. Pemain dengan posisi libero itu mengaku timnya sering melakukan kesalatan sendiri meski akhirnya mampu meraih kemenangan.



"Kami masih sering terbawa permainan lawan. Tapi dengan waktu yang akan kita harus mampu mengendalikan lawan dan menekan jumlah kesalatan sendiri," kata Berlian Marsheilla usai pertandingan.



Sementara itu di kelompok putra, tim Surabaya Samator menjadi juara putaran kedua setelah dipertandingan terakhir menundukkan Jakarta Bank BNI 46 dengan skor 3-0 (25-21, 25-23, 25-22). Kondisi ini membuat Velg Dani dan kawan-kawan 11 poin dari empat pertandingan.



Sedangkan posisi kedua ditempati juara putaran pertama yaitu Jakarta Electric PLN. Posisi kedua bagi anak asuh Putut Marhaento ditentukan saat merebut kemenangan dari tim satu-satunya yang tidak lolos ke final four yaitu Palembang Bank Sumsel Babel dengan skor 3-1 (22-25, 25-15, 25-21, 25-22).

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi