Senin, 23 Maret 2015

Pemain muda Persita alami kemajuan pesat

Sumber Asli -- C0I - Para pemain muda hasil binaan U-21 Persita, Tangerang, Banten, mengalami kemajuan pesat menjelang kompetisi Divisi Utama yang rencananya digelar akhir April 2015.





"Ini berkat sering melakukan uji tanding, maka pemain akhirnya tidak demam panggung ketika berhadapan dengan senior," kata pelatih Persita Bambang Nurdiansyah di Tangerang, Senin.



Dia mengatakan penilaian tersebut setelah tim asuhan menghadapi Pra-PON DKI Jakarta bahwa semua pemain muda menunjukkan grafik peningkatan yang signifikan.



Sedangkan pada pemain muda tersebut diantaranya Zikri Akbar, Hendri Rivaldy, Angga Wijaya dan Dhika Denhas adalah hasil pembinaan Persita U-21.



Para pemain tersebut biasanya berlaga "antarkampung" tapi setelah masuk tim dan diberikan kesempatan maka terdapat perubahan.



Bambang mengatakan ketika menghadapi lawan dalam latih tanding seperti Barito Putra, Persiram Raja Ampat dan Martapura FC, kinerja pemain muda belum menunjukkan pergerakan yang sebenarnya sesuai instruksi.



Namun saat ini, banyak perkembangan yang dialami pemain muda, mereka lebih berani diantaranya adu kecepatan mengambil bola di udara dengan pemain senior.



Demikian pula saat mengirim bola sudah terarah dan tendangan ke gawang telah akurat meski kadang melenceng di atas mistar.



Sementara itu, Manajer Persita Ari Wibawa mengatakan tim asuhannya optimistis lolos dalam verifikasi kompetisi Divisi Utama 2015.



Ari mengatakan persyaratan dalam verifikasi tim itu adalah menyangkut tiga hal yakni tentang finansial, infrastruktur dan keabsahan hukum perusahaan.



Masalah tersebut terkait CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono yang mengatakan Divisi Utama akan digelar 23-24 April 2015 dan akhir Maret 2015 dilakukan verifikasi masing-masing tim.



- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi