Sabtu, 05 Desember 2015

Yoo Ah-in = Aktor terbaik 2015 !


Kompetisi '36th Blue Dragon Film Awards' sepertinya berlangsung sengit. Yoo Ah-in bersaing dengan beberapa aktor terbaik di film-film Korea, termasuk Song Kang-ho, yang bermain sebagai ayah raja dalam film yang sama, "The Throne". Ini adalah saat yang bersinar bagi Yoo Ah-in, karena aktor muda ini telah melihat rasi bintangnya naik tinggi di langit pada tahun 2015 ini.

Ini tentu membantu bahwa Yoo Ah-in tidak bersaing melawan dirinya sendiri. Ia dinominasikan hanya untuk "The Throne" di Blue Dragon Film Awards, dibandingkan dengan yang dinominasikan untuk dua film yang berbeda ("Veteran" dan "The Throne") di Grand Bell (Daejong) Awards di mana Hwang Jung-min akhirnya memenangkan ajang penghargaan tersebut untuk "Ode To My Father". Kali ini, ia menghadapi Hwang Jung-min lagi bersama dengan aktor pemenang penghargaan lainnya  termasuk Song Kang-ho (The Throne), Lee Jung-jae (Assassination), dan Jung Jae-young (Right Now, Wrong Then).

Tapi pada malam 26 November 2015 pada Blue Dragon Film Awards, giliran Yoo Ah-in yang dinobatkan sebagai raja baru dengan mengantongi penghargaan sebagai Best Actor. Dia memenangkan penghargaan didambakan untuk perannya sebagai Putra Mahkota Sado, tokoh tragis dan kontroversial dalam sejarah Joseon Korea. Sado tidak pernah menjadi raja karena ia dibunuh atas perintah ayahnya sendiri.

Ketika Yoo Ah-in menerima penghargaan Aktor Terbaik, dengan rendah hati ia berkata, "Aku lebih malu daripada senang". Itu juga merupakan momen mengharukan ketika ia dan Song Kang-ho saling memeluk.

Aktor 29 tahun ini adalah aktor termuda kedua yang memenangkan penghargaan, di sebelah Lee Jung-jae, yang menang di usia 27 tahun untuk "City of the Rising Sun" dan yang termasuk di antara nominasi Aktor Terbaik tahun ini.

Pada bulan Maret 2015 aktor muda karismatik ini pernah dinobatkan menjadi salah satu aktor paling menonjol dari tahun 2015. Selain membintangi dua film terkenal yang juga menjadi hits box-office, saat ini ia sedang membintangi drama sejarah "Six Flying Dragons" dengan kinerja mengesankan sebagai Lee Bang-won, yang akan mengatasi oposisi untuk menjadi seorang raja Joseon yang paling kuat.

"Assassination" memenangkan Best Movie. Roo Seung Won dengan "Veteran" memenangkan Sutradara Terbaik. Lee Jung-hyun memenangkan Aktris Terbaik untuk "Alice in Earnestland". Oh Dal-so memenangkan Aktor Pendukung Terbaik untuk "Ode to My Father". Jeon Hye-jin memenangkan Aktris Pendukung Terbaik untuk "The Throne". Choi Woo-shik memenangkan Aktor Terbaik untuk film "Set Me Free", dan Lee Yoo-young memenangkan Best Actress untuk "The New Treacherous".

Selamat kepada Yoo Ah-in dan semua pemenang lainnya di Blue Dragon Film Awards.








Cre : http://ift.tt/1NAOEb3

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi