Senin, 14 Desember 2015

Kim Yoon-hye gabung di "Vampire Detective"


Drama vampir mendatang yang akan ditayangkan di  OCN yang berjudul "Vampire Detective" baru-baru ini menambahkan Kim Yoon-hye (Flower Boy Next Door, You’ve Fallen For Me) untuk jajaran pemain, dan dia akan memiliki kisah asmara dengan tokoh utama yang dimainkan oleh Lee Joon (Heard It Through the Grapevine).

Ini adalah drama yang benar-benar tidak berhubungan dengan "Vampire Prosecutor" meskipun terdengar sangat mirip dengan itu, berpusat di sekitar detektif swasta dengan kepribadian berduri yang tiba-tiba menjadi vampir pada satu hari. Dia mengambil beragam kasus dan memecahkan masalah untuk klien, sementara juga menyelidiki misteri
dan rahasia yang berurusan dengan masa lalunya sendiri. Yup, tidak seperti Vampire Prosecutor, kan?

Kim Yoon-hye akan memiliki Loveline tulus dengan tokoh utama Lee Joon, dan seperti di drama-drama lainnya selalu terjerat dalam cinta segitiga dengan sahabatnya. Oh Jung-se (The Lover) sebelumnya sudah di cast untuk berperan sebagai sunbae dari tokoh utama dan juga teman setia tanpa permainan romantis, dan Oh Se-young (Trot Lovers) akan bergabung dengan geng di kantor.

"Vampire Detective" akan menjadi drama yang rencananya dijadwalkan untuk mengudara pada semester pertama tahun depan.
 









Via Asia TodayCre : http://ift.tt/1NZqlUp

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi