Senin, 28 Desember 2015

IU, Ji-soo & Kim Sung-kyun ditawari main di drama remake Cina !


Kita akhirnya memiliki kemungkinan pemeran tokoh utama wanita untuk "Moon Lovers", drama Korea terbaru yang di remake dari drama sageuk Cina "Bu Bu Jing Xin". IU (The Producers) saat ini sudah di tawari untuk bermain dalam drama ini berlawanan dengan aktor Lee Joon-ki (Scholar Who Walks the Night), dan kalo IU menerima tawaran tersebut maka ini akan menjadi drama sejarah pertamanya. 

Drama asli ini adalah tentang pahlawan kontemporer yang memiliki perjalanan waktu ke Dinasti Qing dan akan terlibat dalam pertempuran kerajaan antara pangeran. Remake akan berlangsung pada awal Goryeo pada masa raja keempat, Gwangjong. Baik Lee Joon-ki maupun IU sedang mempertimbangkan untuk menerima peran utama tersebut dan belum memberikan konfirmasi untuk saat ini. Sementara itu, ada banyak pangeran lain yang akan dicast - semuanya ada sembilan pangeran diantaranya ada Ji-soo (Sassy Go Go) yang dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk bergabung. Juga menegaskan ada Kim Sung-kyun (Answer Me 1988), yang akan memainkan peran sebagai seorang pejabat pemerintah.

Sejauh ini, kita harusnya sudah memiliki daftar pemeran kerajaan : Lee Joon-ki, Kang Ha-neul (Misaeng), Hong Jong-hyun (Mama), Nam Joo-hyuk (Who Are You—School 2015),  Baekhyun EXO, dan sekarang ji- soo. 

Ini akan menjadi peran televisi yang pertama bagi Kim Sung-kyun ; dia akan memainkan birokrat tingkat tinggi, yang kemungkinan akan lebih dekat dengan peran gelap nya daripada karakternya di "Answer Me". Dia selalu bagus tidak peduli genrenya apa, dan dia juga telah bermain dalam film periode (sejarah) di masa lalu. Ji-soo telah dicast untuk bermain sebagai anak ke 14 Taejo, seorang pangeran yang tumbuh sangat berbeda dari saudara-saudaranya yang lebih tua, dan menerima apa-apa selain cinta dan kasih sayang. Karakternya dikatakan kontras tajam dari peran sebelumnya sebagai remaja pemberontak.

Drama remake ini dipimpin oleh PD Kim Kyu-tae (It’s Okay, it’s Love) dan penulis Jo Yoon-young (Cinderella Man), saat ini sedang dipertimbangkan untuk menjadi tayangan di bulan September 2016 dan disiarkan di SBS. Itu masih belum dikonfirmasi, namun produksi akan dimulai pada bulan Januari dan proyek ini akan menjadi pra-diproduksi.








Via Sports Chosun, Ulasan Star, IS Plus, MBN
Cre : http://ift.tt/1PtYWzk

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi