Sabtu, 05 Desember 2015

Show Lo undang Suzy tampil di MV-nya !


Penyanyi populer Taiwan Show Lo (Lo Chih Hsiang) telah aktif sebagai penyanyi sekaligus aktor selama lebih dari satu dekade. Untuk album ke-11nya, ia mengundang member Miss A Suzy untuk bergabung dengannya untuk lagu barunya yang berjudul "Together in Love". Hasilnya adalah sebuah MV manis-lucu yang memiliki lebih dari 1 juta views setelah rilis hanya satu hari.

Dalam MV, Suzy dan Show Lo memainkan peran sebagai dua bintang yang bersandiwara pada reality show romantis. Video dimulai, mereka bersiap-siap untuk tampil di atas panggung. Saat reality show dimulai, mereka terlihat memiliki secangkir kopi dan saling menggoda satu sama lain. Segera, mereka mulai benar-benar jatuh cinta satu sama lain.



Ada satu "insiden" yang terjadi di belakang layar, untuk adegan menampar, Show Lo mengatakan agar Suzy terus maju dan betulan menamparnya, dan ternyata dia benar-benar melakukannya (^^). Suzy sepertinya memiliki tangan yang kuat karena Show Lo kemudian mengatakan bahwa ia merasa wajahnya bergeser akibat tamparan tersebut hehhehe.

Show Lo mengatakan bahwa ia bertemu Suzy sekitar 2 tahun yang lalu dan sangat terkesan dengan pengucapan Cina Suzy yang akurat. Keputusannya untuk mengundang Suzy untuk tampil dalam MV-nya terbukti benar. Show Lo mengatakan, "Suzy mengambil hanya dua setengah jam untuk melakukan rekaman untuk lagu. Aku benar-benar mengagumi profesionalisme dan ketulusannya".

Penyanyi 36 tahun ini meminta Suzy menebak usianya, dan Suzy menduga 25....wow, jauh banget ya tebakannya. Yah siapa yang menyangka umurnya udah cukup matang ya abis wajahnya baby face gitu hehhe, tidak heran julukannya adalah Xiao Zhu atau "Little Pig" dalam bahasa Cina.






Cre : http://ift.tt/1ONgaFz

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi