Rabu, 23 Desember 2015

Tono Suratman Sudah Kantongi Pengurus KONI Pusat 2015-2019


 * Posisi Startegis Masih Dirahasiakan

Sumber Asli -- C0I -Mayjen TNI (Purn), Tono Suratman gerak cepat dalam menyusun kepengurusan Komite Olahraga Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Pusat masa bakti tahun 2015 - 2019. Dia akan segera mengumumkan kepengurusan yang akan mendampinginya dalam periode kedua memimpin KONI Pusat.

    Tono yang terpilih kembali untuk kedua kalinya memimpin KONI pada Musyawarah Olahraga Nasional (Musornas) KONI 2015 di Jayapura, Papua, November lalu, terus berkoordinasi dengan anggota formatur, John Lubis dari KONI Sumatera Utara dan Johanna Sri Ambarwati (PB IODA), untuk menyusun kepengurusan. Ketika ditemui di Kantor KONI Pusat, Senayan, Jakarta, Rabu (23/12), Tono menyatakan, susunan dan personil pengurus sudah berada di kantongnya. Dia menyatakan segera mengumumkan kepengurusan itu.
    "Kepengurusan sudah tersusun. Saya akan umumkan segera. Rencananya Senin 28 Desember," ujar Tono.
    Dia menyatakan, sebelum mengumumkan susunan kepengurusan itu, dia akan mengumpulkan seluruh pengurus. Dari sana akan dilihat kesiapan para pengurus untuk mengemban tugas ke depan. Semua, katanya, harus siap. Kalau tidak maka segera dicarikan penggantinya.
    Dalam acara itu Tono akan mengundang seluruh anggota KONI. Baik Pengurus Besar (PB)/Pengurus Pusat (PP) Induk Organisasi Cabang Olahraga dan lembaga terkait. Ini untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan sehingga tumbuh harmonisasi dalam olahraga Indonesia.
    Sayangnya Tono tidak mau memberikan informasi lebih tentang kepengurusan KONI Pusat nanti. Dia tidak mau menjawab ketika disinggung soal muka lama dan muka baru yang ada di kepengurusan. Termasuk juga soal figur yang akan ditunjuk dalam bidang strategis seperti Sekjen.
    "Pokoknya lihat nanti tanggal 28. Ya semua akan saya jelaskan disitu. Yang penting aman. Aman," ujarnya.


- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi