Sabtu, 05 Desember 2015

Eli U-KISS ternyata sudah nikah !


Nah, kabar mengejutkan ini pastinya akan datang sebagai berita besar untuk semua orang - baru-baru ini salah seorang personil  U-KISS Eli dikabarkan telah menikah ... selama lebih dari setahun!



Dia memposting foto yang terlihat seperti bagian dari foto pernikahan, dan menulis, "Hey everyone aku tahu kalian semua mungkin tahu aku punya pacar dengan cincin di jariku. Kami sudah bersama-sama selama sekitar 5 tahun sekarang ini dan saling mencintai ~ Kami benar-benar mengajukan liscense pernikahan kami [sic] pada 5 Juni 2014 dan saat ini menjalani pernikahan bahagia dengan calon bayi kami. Istriku sedang hamil 3 bulan dan pada musim panas tahun depan aku akan menjadi seorang ayah. Kami masih belum memiliki upacara, tapi kami akan mencoba untuk memilikinya segera. Aku tahu ini mungkin datang sebagai kejutan untuk semua orang tapi kami pikir semua orang harus tahu. Terima kasih semua untuk mendukungku selama ini dan aku minta maaf jika ada dari kalian yang merasa dikhianati dan aku memahami jika kalian tidak lagi mendukung U-Kiss".

Jika pasangan ini menikah pada tanggal 5 Juni 2014, mereka sudah menikah selama lebih dari satu tahun! Bayi mereka kemungkina akan datang sekitar bulan Juni tahun depan.

Ini mungkin berita mengejutkan bagi banyak penggemar, terutama setelah Dongho yang juga menikah baru-baru ini. Dalam kasus apapun, kami berharap Eli dan istrinya memiliki kehidupan yang indah bersama-sama!

Susahnya jadi tokoh idola kadang mereka harus nyembunyiin kehidupan pribadi mereka ya all.








Cre : http://ift.tt/1N9c0VO

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi