Kamis, 10 Desember 2015

PSTI tingkatkan Kualitas Pelatih

Sumber Asli -- C0I -Dalam rangka meningkatkan kualitas pelatih, Pengurus Besar Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PB PSTI) akan menggelar penataran pelatih di Wisma PHI Cempaka Putih Jakarta, 12-17 Desember 2015.

    Wakil Sekjen PB PSTI Lukman Husain yang ditemui di Sekretarian PB PSTI Jakarta, Kamis (w0/12), mengatakan, penataran ini terselengara atas kerja sama PB PSTI, KONI Pusat dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).
    Menurut Lukman, penataran yang diikuti 50 pelatih dari seluruh provinsi ini melibatkan pelatih asal Thailand Ittiphol Kom Chaisak yang menangani tim sepak takraw nasional.
"Kita berharap seluruh pelatih yang mengikuti penataran bisa menimba ilmu dengan baik sehingga prestasi sepak takraw bisa ditingkatkan," katanya.
    Selain menggelar penataran, kata Lukman, PB PSTI juga menggelar Kejuaraan Nasional Sepak Takraw Junior di tempat yang sama 14-19 Desember 2015. Dari hasil kejuaraan ini akan dijaring bibit potensial yang akan dipersiapkan untuk menghadapi berbagai event internasional.
    Ketua Panitia Pelaksana, Jumadi mengatakan salah satu materi yang akan dibawakan dalam penataran yakni mekanisme seleksi atlet dan pelatih. Kemudian, pembuatan program pelatihan atlet yang dibawakan Dr Andri Paranoan Mpd, Mental Training oleh Dr Nur Ali Mpd, Pemasallan dan Pembibitan dipaparkan Drs Saleh Gotang Mpd.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi