Kamis, 10 Desember 2015

BWF Final Superseries 2015 > Tiga Pasangan Andalan Indonesia Bertumbangan


Sumber Asli -- C0I - Tiga pasangan Indonesia yang sudah turun ke lapangan pada putaran final super series 2015 seluruhnya tumbang. Nasib paling tragis dialami ganda campuran Tontowi Ahmad/liliyana Natsir yang sudah menderita dua kali kekalahan dari dua penampilannya.

    Pada laga kedua yang berlangsung di Hamdan Sports Complex Kamis (10/12), Tontowi/Liliyana ditundukkan pasangan Hong kong Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah dengan 14 – 21 dan 17 – 21. Sebelumnya, pada laga pertama Rabu (9/12) Tontowi/Liliyana ditundukkan pasangan suami istri Chris/Gabriela Adcock dengan 21 17, 11 – 21, 22 – 24.
    Dengan dua kekalahan ini, dipastikan Tontowi/Liliyana gagal melewati fase grup kendati masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan pasangan China Zhang Nan Zhou Yunlei. Pasangan Hong Kong, Lee/Chau sudah bisa dipastikan lolos ke semifinal karena sudah mengantungi dua kemenangan.
    Ganda putra Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan di luar dugaan kalah mudah 19 – 21 dan 10 – 21 atas pasangan Korea Lee Yong Dae Yoo Yeon Seong. Untuk bisa lolos, Hendra/Ahsan harus mampu memenangkan laga terakhirnya melawan pasangan Fu Haifeng/Zhang Nan dari China. Pasalnya, pada laga perdana Hendra/Ahsan sudah mengantungi satu kemenangan atas pasangan Jepang Hiroyuki Endo/Kenichi Hakayama.
    Sementara Praveen Jordan/Debby Susanto yang sudah mengantungi satu kemenangan pada laga perdana atas pasangan Liu Chen/Bao Yixin, harus memenangkan partai terakhir Grup B melawan Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. Hal ini menyusul kekalahan Praveen/Debby di partai kedua atas pasangan Korea Ko Sung Hyun/kim Ha Na dengan 18 – 21, 21 – 14, dan 19 – 21.
    Harapan lain juga masih tersisa dari pasangan ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii yang saat berita ini diturunkan masih belum bertanding. Pada laga pertama grup B, Nitya/Greysia menang atas pasangan Belanda eefje Muskens/Selena Piek 21 – 13 dan 21 – 17.
    Bila berhasil mengatasi pasangan China Tian Qing/Zhau Yunlei di partai kedua, maka pertandingan terakhir grup B melawan pasangan Denmark Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl bisa lebih santai karena tidak akan berpengaruh lagi.

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi