Kamis, 10 Desember 2015

Pertamina Kejurnas PBSI > Hentikan Ana Rovita, Gregoria ke Semifinal

Sumber Asli -- C0I - Pemain tunggal putri Divisi I Gregoria Mariska melaju ke semifinal turnamen bulutangkis Pertamina Kejurnas PBSI 2015 yang berlangsung di Stadion Tennis Indoor Senayan Jakarta, Kamis (10/12).

    Gregoria maju ke semifinal setelah menundukkan pemain asal DKI Jakarta Ana Rovita di perempat final dengan 21-11, 17-21, 21-7. Gregoria menyusul rekan-rekan sepelatnasnya yang telah lebih dulu lolos, yakni Hanna Ramadini dan Fitriani.
    Kondisi lapangan yang berangin ternyata sangat mempengaruhi permainan Gregoria di game kedua. Di game pertama, Gregoria dengan penuh percaya diri menerapkan permainan menyerang yang menjadi andalannya. Namun pada game kedua, ia kesulitan mengontrol lapangan yang berlawanan dengan arah angin, sehingga serangan-serangannya sulit menembus pertahanan Ana.
    “Di game kedua saya ‘kalah angin’, jadi saya bingung karena serangan saya tidak bisa keluar sama sekali. Di game pertama dan ketiga saya lebih enak menyerang karena dapat lapangan yang menang angin,” kata Gregoria mengakui.
    Katanya, Ana punya permainan reli yang bagus. Ana juga pandai mengatur ritme permainan. Pukulannya pun aneh-aneh, tangannya bisa belok-belok.
    Pada perebutan tiket final, Gregoria akan bertemu dengan Hanna Ramadini. Di mata Gregoria, Hanna merupakan salah satu lawan terberatnya di kejuaraan ini. Beberapa hal yang menjadi bahan evaluasinya adalah ia mesti mengurangi kesalahan sendiri serta bermain lebih sabar.
Pada pool bawah, Fitriani yang merupakan unggulan keempat, akan bertemu Hera Desi Ana Rachmawati dari Jawa Barat di semifinal.
    Di tunggal putra Divisi I, unggulan pertama Jonatan Christie melaju ke semifinal setelah menundukkan Wisnu Yuli Prasetyo dengan 21 – 16 dan 22 – 20. Di semifinal Jonatan akan bertemu M Bayu Pangistu yang mengalahkan Enzi Safira di perempat final dengan 21 – 18 dan 21 – 18.
    Semifinal lainnya akan saling bertemu Fikri Ikhsandi Hadmadi dan Ryanto Soebagja. Fikri di perempat final mengalahkan unggulan 4 Sony Dwi Kuncoro 21 – 19, 10 – 21 dan 21 – 18, sementara Ryanto mengalahkan unggulan 2 Anthony Sinisuka Ginting 21 – 17 dan 21 – 16.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi