Sabtu, 05 Desember 2015

Lee Minho, Park Bo-young, Park Seo-joon, Seolhyun menangkan 'Popularity award'


Selamat kepada Lee Minho, Park Bo-young, Park Seo-joon, dan Seolhyun untuk memenangkan popularitas Star Award pada ajang penghargaan '36th Blue Dragon Film Awards' yang diselenggarakan pada 26 November 2015. Kita lihat yuk saat pemenang penghargaan itu diumumkan untuk bintang-bintang favorit. Tebak siapa yang tampak terkejut, dan kita juga bisa lihat apa yang mereka katakan selama penerimaan penghargaan mereka.



Penggemar Lee Minho mungkin tidak terkejut bahwa dia menang. Ini adalah tambahan yang bagus untuknya saat mengantongi penghargaan Best New Actor dari Grand Bell (Daejong) Awards yang baru seminggu yang lalu digelar. Di sisi lain, Park Bo-young dan Park Seo-joon tampak terlihat terkejut, seperti yang terlihat pada video.

Acara penghargaan ini dipandu oleh Kim Hye-soo dan Yoo Jung-sang dan diadakan di Seoul Kyung Hee University.

Lee Minho memenangkan penghargaan untuk film "Gangnam Blues" (alias "Gangnam 1970"). Dia pernah ditanya, "Orang-orang mengatakan seorang aktor dengan penampilan yang besar sering memiliki penampilan akting yang dibayangi oleh penampilan mereka. Apakah Anda memiliki trik khusus untuk mengatasi kepercayaan secara umum?".

Bintang Hallyu tampan ini menjawab dengan rendah hati, "Karena aku memiliki banyak ruang untuk meningkatkan kemampuan, aku selalu berusaha lebih keras untuk mendapatkan yang lebih baik. Upacara penghargaan film seperti ini masih asing bagiku. Aku merasa terhormat karena mampu untuk bersama aktor senior untuk menghadiri upacara ini. Aku juga ingin mengucapkan selamat kepada Choi Woo-shik".

(Choi Woo Shik memenangkan Best New Actor untuk film "Set Me Free", mengalahkan Lee Minho di "Gangnam Blues", Park Seo-joon di "The Chronicles of Evil", Kang Ha Neul di "Twenty", dan Byun Yo-han di "Socialphobia").



Seolhyun, penyanyi-aktris yang bermain sebagai adik Lee Minho di "Gangnam Blues", diam-diam mengatakan, "Aku merasa benar-benar gugup sekarang. Ini sangat sulit untuk percaya ini. Aku tidak yakin apakah aku pantas menerima penghargaan ini. Terima kasih begitu banyak untuk penghargaan besar ini".


Park Seo-joon berkata, "Aku datang ke tempat ini hari ini tanpa tahu akan menerima penghargaan. Jadi aku sedikit bingung. Aku tidak tahu harus berkata apa. Satu hal yang pasti, aku merasa besar. Aku sudah ingin datang ke tahap ini sejak mulai bermimpi menjadi seorang aktor. Aku senang untuk berdiri di atas panggung ini untuk kesempatan yang tak terduga ini. Aku akan terus berusaha keras untuk menjadi aktor yang lebih baik".

Ekspresi bahagia, terkejut dan tak tertahankan ditampilkan Park Seo-joon saat diumumkan memenangkan popularity award untuk film "The Chronicles of Evil", ia juga dinominasikan untuk Aktor Terbaik di New Blue Dragon Awards. Dia baru-baru ini membintangi drama TV populer "She Was Pretty".


Aktris Park Bo-young mengaku terkejut saat ia berkata, "Aku juga tidak mengharapkan ini. Aku tidak bisa percaya ketika mendengar namaku disebut. Aku menghargai semua fans yang memilihku. Aku akan berusaha keras untuk mengembalikan apa yang sudah diterima melalui pertunjukan aktingku".

Aktris populer ini telah membintangi 3 film pada tahun 2015 : "The Silenced", "Collective Invention", dan "You Call It Passion". Dia memenangkan popularity award untuk "The Silenced". Dia juga membintangi drama TV yang sangat populer "Oh My Ghostess" pada 2015.


Selamat kepada Lee Minho, Park Bo-young, Park Seo-joon, Seolhyun untuk memenangkan popularity award, dan untuk semua pemenang lainnya di Blue Dragon Film Awards.








Cre : http://ift.tt/1Tt11uj

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi