Sabtu, 05 Desember 2015

Son Ye-jin tentang aktris yang telat nikah


Aktris Son Ye-jin menawarkan penjelasan mengapa banyak aktris yang tampaknya menunggu sampai mereka lebih tua untuk menikah.

Pada tanggal 2 Desember 2015, katanya dalam sebuah wawancara dengan Sina, "Aku berusia 34 tahun sekarang. Aku tidak mengerti ini sebelumnya, tetapi seiring waktu, aku mengerti mengapa aktris  terlambat menikah. Ada begitu banyak hal yang ingin kulakukan, dan karena ada banyak kebahagiaan dengan pekerjaan".

Namun, dia juga mengatakan, "Kupikir aku akan jatuh tempo lebih sebagai seorang aktris karena aku seperti memiliki keluarga dan anak-anak sendiri. Aku berharap pernikahanku sendiri tidak terlalu terlambat".

Adapun tentang tipe ideal, dia berkata, "Karena kita tidak bisa hidup sebagai ibu rumah tangga biasa, aku berharap itu adalah seseorang yang sangat pengertian". Dia menambahkan, "Kuharap itu seseorang yang hangat, dan seseorang yang bisa berkomunikasi baik denganku".






Cre : http://ift.tt/1Tt11um

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi