Senin, 07 Desember 2015

Jeong Il-woo & Ahn Jae-hyun ditawari main drama bareng !


Jeong Il-woo (Records of a Night Watchman) dikabarkan akan kembali dalam drama remaja baru yang disebut dengan "You’re the First" bersama dengan Ahn Jae-hyun, yang bermain sebagai vampir dalam drama medis "Blood" yang sebelumnya ditolak oleh Jeong Il-woo. 

Seri baru ini diproduksi oleh HB Entertainment (You From Another Star, Yong-pal), dan didasarkan pada novel 2 bagian yang disebut dengan "Cinderella and Four Knights" oleh Baek-myo, tentang seorang gadis yang datang untuk tinggal di sebuah rumah dengan empat anak laki-laki. 



Yang satu ini adalah tentang gadis remaja yang pintar dan baik dan  jago olahraga, yang membenci kehidupan rumahnya karena ibu tiri barunya dan saudara tiri. Dia bercita-cita melarikan diri dari rumahnya di mana dia diperlakukan sebagai orang luar, dan suatu hari ia membantu seorang pria tua dan ia diberi tawaran yang tidak biasa.

Dia diundang untuk tinggal di sebuah rumah besar dan menghadiri sekolah tinggi bergengsi, Di mana dia bisa mengejar impiannya menjadi seorang dokter hewan. Ada empat penghuni lain di rumah ini - tiga bersaudara yang tampan2 dan satu pengawal - yang keras kepala dan bebas untuk melakukan apa yang mereka inginkan. Gadis ini bisa membuka hati dingin mereka dan mereka akhirnya menjadi keluarga kecil dan menemukan cinta di sepanjang jalan.

 "You’re the First" dijadwalkan untuk mengudara pada tahun 2016.








Cre : http://ift.tt/1R6p4RT

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi