Minggu, 29 November 2015

Lee Sang-woo kecelakaan !


Begitu orang asing muncul mengatakan "Aku ayahmu", ditambah dengan pacarnya putus dengan dia dan ia bahkan masuk ke sebuah kecelakaan. Ini adalah kehidupan yang teramat sangat menyedihkan bagi Lee Sang-woo.

Dalam drama KBS 2TV "All About My Mom", Jin-ae (Yoo Jin) jatuh cinta dengan Hoon-jae (Lee Sang-woo), putra dari direktur perusahaannya Yeong-seon (Kim Mi-sook) yang selama ini selalu menentang hubungan mereka. Ketika Jin-ae hanya seorang karyawan, Yeong-seon begitu baik padanya tapi sekarang dia bersikap kejam dan memintanya untuk meninggalkan anaknya sendirian. Pada akhirnya, Yeong-seon memberikan Jin-ae kesempatan untuk pergi pada perjalanan New York dengan imbalan Jin-ae harus putus hubungan dengan anaknya.

Cheol-woong (Song Seung-hwan) menemukan bahwa anak Yeong-seon ternyata adalah anak kandungnya dan mengatakan pada Hoon-jae yang bingung dengan kemunculan sosok ayah yang tiba-tiba ini. Pada saat yang sama, Jin-ae mengatakan pada Hoon-jae bahwa dia ingin pergi ke New York dan putus dengan dia.

Hoon-jae merasa kecewa berat karena Jin-ae lebih berpikir tentang kariernya daripada hubungan mereka dan kemudian memutuskan untuk kembali ke rumah dari rumah Jin-ae di mana ia tinggal sebelumnya. Di rumah, dia mengatakan kepada ibunya, "Aku selalu merasa seperti aku terjebak dalam dinding".

Jin-ae kemudian mengetahui bahwa Hoon Jae akan melalui waktu yang sulit karena kehadiran tiba-tiba dari sang ayah dan meminta dia untuk menyelesaikan semua masalahnya. Hoon-jae senang bahwa Jin-ae akan datang tapi dia jatuh pingsan ketika sebuah bahan konstruksi secara tak terduga turun dari atas dan menghantam kepalanya.

Ouwww poor Hoon-jae, selama ini Hoon-jae merupakan sosok anak baik yang selalu tersenyum karena walaupun ibunya sangat berlebihan menyukai dia, dia tahu apa yang ibunya lalui saat membesarkannya sendirian. Dia juga mencoba bersikap setenang mungkin dalam menghadapi kehadiran ayahnya. Dia pernah marah pada Yeong-seon untuk pertama kali dalam hidupnya dan mengatakan betapa sulitnya semua ini bagi dia. Mudah-mudahan ini akan menjadi akhir yang bahagia untuk Hoon-jae.......hiks nangis guling-guling deh.









Sumber: http://ift.tt/1Bp4qCO ...
Cre : http://ift.tt/1Hz0wOy

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi