Minggu, 29 November 2015

6 Kdrama yang paling diinginkan untuk dibikin season dua !

Saat kalian menonton sebuah K-drama, pernahkah terlontar pertanyaan seperti, "Bagaimana bisa berakhir seperti itu ?!" atau "...cuma gitu?". Apakah pernah ada sebuah drama di mana kalian berharap bahwa mungkin ada cerita lagi untuk pasangan yang akhirnya berakhir bersama-sama? Nah, berikut adalah 6 K-drama yang kita harap setidaknya memiliki akhir yang lebih baik, jika tidak moga dibikin season kedua!



1. Han Gyul dan Go Eun-Chan (Coffee Prince)

Jadi, kita tidak tahu bahwa Eun-Chan datang kembali ke Han Gyul dalam persiapan untuk pembukaan  franchise "Coffee Princess", tapi kemudian apa yang terjadi selanjutnya? Akankah bisnis berjalan lancar seperti "Coffee Prince" atau tidak? Lalu apa yang akan menjadi hubungan resmi untuk pasangan yang penuh kasih ini? Jujur, itu tidak terlalu penting tapi aku hanya sangat merindukan mereka dan aku ingin melihat mereka di drama lain bersama lagi;), kalian setuju?


2. Choi Kang-Chi dan Dam Yeo-Wol (Gu Family Book)

Jadi, kita tahu bahwa Kang-Chi dan Yeo-Wol bertemu satu sama lain dan hadir sebagai versi 'modern' dari diri mereka sendiri dari masa lalu. Tapi pertanyaan terbesarnya adalah, akankah diri mereka yang versi modern ini sama dengan diri mereka di masa lalu? Apakah akan sama gila dan anehnya seperti kehidupan masa lalu mereka, atau akan menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda? Plissssss, moga ada season keduanyaaaaa !


3. Lee Shin dan Shin Chae-Kyung (Goong)

Kupikir sebagian besar dari kita sudah sangat puas dengan ending yang sudah ada sebelumnya. Endingnya kan mereka berdua akhirnya nikah dengan penuh cinta Tapi apakah itu benar-benar menyiratkan tentang apa yang kami semua pikir ? Intinya mah tetep berharap moga dibikin season duanya biar kehidupan paska mereka nikah di ekspose lagi, soale pernikahan pertama mereka kan masih atas dasar perjodohan.


4. Goo Joon-pyo dan Geum Jan-Di (Boys Over Flowers)

Bagi penggemar sejati drama (termasuk saya sendiri!), Kita semua tahu bahwa Jan-Di tidak benar-benar berakhir menerima lamaran Joon-Pyo di akhir cerita, dan kita dibiarkan dengan ending yang ambigu di mana kita membuat ending untuk diri kita sendiri. Ayo penulis, tolong beri kita akhir yang jelas dong. Jika tidak, maka bagaimana dengan season kedua di mana Jan-Di membuat keputusan untuk menerima lamaran Joon-pyo, dan mungkin Joon-pyo melanjutkan perjalanannya untuk menjadi seorang pengusaha sukses, sementara kita melihat perjalanan Jan-Di dalam sekolah kedokteran. Bagaimana keren kan?



5. Joo Joong-Won dan Tae Gong-Sil (Master's Sun)

Dari gambar saja, harusnya sudah jelas bagi kita semua bahwa kita tidak cukup dengan chemistry mereka yang luar biasa di layar, intinya kita ingin melihat lebih banyak lagi dari pasangan yang lucu ini. Bagaimana dengan season kedua di mana cerita hantu kecil mereka berlanjut dan kita menemukan mengapa Joong-won mampu mengusir hantu pergi? Mereka tidak pernah menjawab pertanyaan di season pertama, ayo Hong Sister, kalian bisa melakukannya!



6. Do Min-Joon dan Cheon Song-yi (My Love From Another Star)

Sebuah episode ekstensi tidak cukup ; kami ingin lebih! Hadddeuhhh gini nih kalo udah terkena syndrome drama kronis, sekalinya udah tamat tetep aja ngarep diperpanjang / dibikinin season dua.

Jadi, apakah ada pasangan K-drama lain yang tidak bisa kalian biarkan pergi?








Cre : http://ift.tt/1XqR3Qy

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi