Kamis, 26 November 2015

Jung Woo, Jo Jung-seok & Jung Sang-hoon ramaikan "Youths Over Flowers"


PD Na dari variety show "Youths Over Flowers" kembali mengusung tema bromance, acara ini dimulai pada tahun 2014 dengan para musisi di usia 40-an seperti Yoo Hee-yeol, Lee Juck, dan Yoon Sang di Peru, kemudian diikuti dengan aktor usia 20-an seperti Yoo Yeon-seok, Sohn Ho-joon, dan Baro di Laos. Kali ini, aktor usia 30-an yang akan diramaikan oleh Jung Woo, Jo Jung-seok (Cheeeefffffff............urimanitaaaaa ^^), dan Jung Sang-hoon menuju ke Islandia untuk bergelut dengan musim dingin (penuh penderitaan, tentunya).

Cast terdiri dari : komedian berusia 37 tahun dan sekaligus aktor musikal Jung Sang-hoon (SNL Korea) akan berperan sebagai hyung, aktor musikal film-drama yang berusia
35 tahun Jo Jung-seok (Oh My Ghostess) adalah link yang menghubungkan, dan yang termuda adalah aktor film-drama berusia 34 tahun Jung Woo (Answer Me 1994). Mereka semua pergi ke sekolah yang sama - Institut Seni Seoul - Oya sedikit informasi bahwa Jo Jung-seok dan Jung Sang-hoon ini ternyata telah berteman lama sejak sekolah, dan hidup bersama selama bertahun-tahun menghadapi tahun-tahun paling sulit dalam hidup mereka sebagai seseorang yang berjuang untuk menjadi aktor.

Jung Woo dan Jo Jung-seok pernah bermain bersama dalam drama akhir pekan KBS "You’re the Best, Lee Soon-shin", dan PD
Natelah berusaha untuk mendapatkan Jung Woo untuk berada dalam programnya sejak "Answer Me 1994". (Dia tidak bisa bergabung dengan perjalanan ke Laos karena konflik penjadwalan, tetapi sejak menjadi bintang tamu di "Three Meals a Day: Fishing Village", akhirnya berhasil direkrut).

PD
Na memutuskan Islandia untuk satu alasan : untuk melihat Aurora Borealis. Ia mengatakan, "Ini sedikit dingin sekarang jadi aku khawatir, tapi mereka bertiga sudah mempersiapkan diri dengan baik, jadi aku pikir kita akan dapat melakukan perjalanan dengan gembira. Tentu saja, mereka tidak punya uang sehingga mereka akan menderita". Muahahaha. Dalam mode khas PD Na, para pemain tidak diberitahu tentang satu sama lain, dan hanya berkumpul untuk pertemuan pertama mereka pada tanggal 24 November Tiga puluh menit kemudian, mereka naik pesawat ke Islandia. Haddddeuh kasiaaaannnn, moga aja uri chef bisa bertahan yaaaa, fighting !!

"Youths Over Flowers" di Islandia akan mengudara pada hari Jumat di bulan Januari, setelah "Three Meals a Day: Fishing Village". 














Cre : http://ift.tt/1T9emYE

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi