Minggu, 29 November 2015

Jo Seung-woo bintangi drama baru TVN




Aktor Jo Seung-woo yang tampil memukau dalam drama "God’s Gift—14 Days" akan kembali berperan dalam drama mendatang TVN berjudul "Pied Piper", ini merupakan drama berikutnya dari PD Kim Hong-sun yang telah menghasilkan karya "Liar Game".

Karakter yang akan diperankan oleh Jo akan menjadi pemeran utama (tentu saja pemirsa ^^), mantan negosiator
jenius perusahaan yang bergabung dengan tim polisi sebagai pemimpin, bekerja pada beragam krisis seperti situasi sandera, bunuh diri bahkan teror.

Jo Seung-woo telah lama dikenal sebagai aktor berbakat di ranah film tapi pengalamannya di dunia drama terbilang cukup jarang. Sebelumnya dia mengambil drama sejarah "Horse Healer" pada tahun 2012, dan
"God’s Gift—14 Days" pada tahun 2014. Banyak pemirsa yang benar-benar mencintainya sebagai mantan detektif yang mampu bergulat dengan setan dari masa lalunya sambil berusaha sekuat tenaga membantu Lee Bo-young untuk menguak misteri penculikan putrinya.

"Pied Piper" sedang direncanakan untuk tayang setiap Senin-Selasa di TVN, untuk mengantikan drama adaptasi webtoon "Cheese in the Trap". Premier akan datang pada bulan Maret 2016.

 



















Melalui NewsenCre : http://ift.tt/1Tl5WOs

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi