Senin, 31 Agustus 2015

10 alasan mengapa "Oh My Ghostess" begitu disukai !


Dapatkah kalian percaya kalo "Oh My Ghostess" sudah berakhir ? Sampe sekarang masih nangis guling-guling nih kenapa drama super bagus gini episodenya dikit banget....hiks...hiks. Berikut adalah 10 alasan mengapa kita suka banget menonton "Oh My Ghostess".

1. Sebuah cerita hantu yang tidak mengerikan untuk pertama kalinya


Apa yang terjadi ketika hantu datang untuk tinggal di dalam tubuh kamu? Orang-orang berpikir kamu bipolar dan pelupa, tetapi hal-hal seperti itu tidak pernah terlalu menakutkan - setidaknya pada "Oh My Ghostess".

2. Aegyo Park Bo-young







Aegyo (gerakan lucu) Park Bo-young mampu melelehkan hati penonton dan terlebih lagi si chef tampan Jo Jung-suk. Aktor Jo Jung-suk sendiri bahkan mengatakan itu sangat sulit untuk tidak tersenyum ketika syuting dengan Park Bo-young, karena "Ms. Park Bo-young sangat lucu".

Dalam kehidupan nyata, Lee Kwang-soo
(Running Man) dan anggota SHINee dan BEAST memilih Park Bo-young sebagai pacar ideal mereka. Selain itu, Park Bo-young memiliki pacar sangat panas dalam film dan drama, termasuk Lee Minho dan Lee Jong-suk.

3. Itu membuatku berharap aku adalah Sherlock Holmes
 


Drama "Oh My Ghostess" diisi dengan misteri : kematian yang tidak bisa dijelaskan dan karakter yang aneh. Seperti cerita yang berlangsung di "Oh My Ghostess", penonton dapat memecahkan misteri bersama dengan lead utama.

4. liku menarik pada kepribadian
 


Park Bo-young adalah seorang gadis pemalu yang mendapati tubuhnya diserang oleh hantu perawan lucu Kim Seul-gi. Kombinasi yang tidak biasa ini berasal dari seorang bintang seperti Park Bo-young dan komedian Kim Seul-gi dari SNL Korea yang menciptakan sinergi yang belum pernah terlihat di setiap K-drama lain sebelumnya.

5. Pria itu tahu bagaimana untuk mengurus gadisnya
 


Siapa yang tidak ingin berkencan dengan pria seperti Jo Jung-suk? Dia memberikan perawatan yang baik untuk gadisnya, yang tampaknya tengah berjuang dengan gangguan bipolar, dan mengajarkan dia untuk memasak dan juga bersepeda. Bener-bener meleleh deh liat perlakuan chef yang terkenal arogan ini saat jatuh cinta ternyata bisa super duper manis....(pengen doooonk dielus sama chef...hehehhehhe ^^).

6. Gadis itu tumbuh dewasa dalam kepribadian dan cinta

  
Na Bong Sun (Park Bo-young) jatuh tempo melalui serangkaian kesulitan, seperti hantu perawan Shin Soon Ae (Kim Seul Gi) yang menginvasi tubuhnya. Pada akhirnya, dia mengatasi kepribadian tidak amannya, memperdalam cintanya dengan chef Kang Sun Woo (Jo Jung-suk), dan menjadi koki berkualitas.

7. Romantis 



K-drama macam apa itu jika tanpa asmara?

Ciuman Park Bo-young dengan Jo Jung-suk di "Oh My Ghostess" adalah scene kissu pertama bagi Park Bo-young. Dia menjelaskan, "Aku tidak pernah melakukan adegan ciuman dalam hidupku. Yang satu ini dengan Jo Jung-suk adalah pertama bagiku. Dia begitu perhatian", kata Park Bo-young, "Aku belum memberitahu orang tuaku. Mereka akan sangat terkejut".

8. Baik vs Jahat
 




"Oh My Ghostess" membahas kebaikan dan kejahatan melalui karakter angker baik roh baik maupun roh jahat.

9. Drama ini makin indah dengan diiringi OST

Cekidot video musik resmi dan suara manis Park Bo-young di bawah ini!
 


10. Semua ini adalah tentang cinta


Selain cinta romantis, "Oh My Ghostess" membahas cinta dari keluarga, seperti cinta antara hantu Shin Soon Ae (Kim Seul Gi) dan ayahnya. 





Cre : http://ift.tt/1NU3vBG;

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi