Senin, 13 April 2015

Timnas sepakbola wanita lakukan rangkaian uji coba

Sumber Asli -- C0I - Timnas sepak bola wanita melakukan rangkaian pertandingan uji coba bersama sejumlah klub untuk menguji hasil latihan selama di kamp pelatihan National Youth Training Centre (NYTC) PSSI Sawangan, Depok, Jawa Barat.





"Kemarin kami sudah uji coba melawan SSB Pelita Jaya U-15, nanti juga akan melawan klub Villa 2000," kata Pelatih Timnas Wanita, Rully Nere, saat dihubungi di Jakarta, Senin.



Rully mengatakan anak-anak asuhnya belum mampu menampilkan performa cemerlang dari hasil latihan selama lima hari.



Pertandingan uji coba melawan SSB pria Pelita Jaya U-15 yang dilakukan di NYTC PSSI pada Sabtu (11/4) itu berakhir dengan skor 7-0 untuk SSB Pelita Jaya U-15.



Menurut Rully, para pemainnya belum cakap dalam melakukan organisasi di atas lapangan sehingga menyebabkan kekalahan telak.



"Mereka masih beradaptasi dengan pertandingan, tapi di babak kedua sudah terlihat lebih baik," kata Rully.



Pelatih berdarah Papua itu mengatakan pertandingan uji coba perdana tersebut sangat berguna untuk menambah pengalaman Timnas wanita dalam bertanding.



Rully berharap para pemainnya bisa menampilkan permainan yang lebih baik lagi pada laga uji coba kedua melawan klub Divisi Utama Villa 2000.



Pertandingan uji coba Timnas Wanita melawan Villa 2000 U-15 akan dilakukan pada Selasa (14/4) di NYTC PSSI, Sawangan, Depok.



- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi