Jumat, 24 April 2015

Persib Bandung Warning Para Pemainnya

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyalakan warning bagi para pemainnya untuk lebih berhati-hati dalam melakoni babak penyisihan AFC Cup 2015 Grup H. Pasalnya, empat pemain andalannya menerima satu kartu kuning.


I Made Wirawan, Ahmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, dan Tantan merupakan empat pemain Persib yang sudah menerima satu kartu kuning. Kartu kuning itu didapat dari empat pertandingan yang telah dijalani pasukan Maung Bandung.

Selama ini, Djanur mengaku kerap memberikan arahan kepada seluruh pemainnya agar terhindar dari ganjaran kartu kuning. Tentu saja, tujuannya agar para pemainnya dapat selalu tampil disetiap pertandingan yang akan dihadapi.

"Kalau arahan sudah pasti. Dan sebagai pelatih memang diharuskan mengingatkan. Tapi itu juga tergantung dari wasit yang memimpin. Kalau menurut kita pelanggarannya bersih, belum tentu wasit pertandingan itu menilai bersih,"ujar Djanur saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (23/4).
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi