Jumat, 24 April 2015

Golf Indonesia Masters 2015 > Ian lolos ke putaran ketiga

Sumber Asli -- C0I - Pegolf Ian Andrew mewakili tuan rumah dalam putaran ketiga turnamen CIMB Niaga Indonesia Masters 2015 setelah membukukan tujuh pukulan di atas par dalam putaran kedua yang berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, Jumat.


"Hari ini anginnya luar biasa. Permainan saya sempat turun di hole empat par tiga dengan lebih dari tujuh pukulan karena bola masuk air. Di hole berikutnya saya dapat bogey hingga di hole delapan saya par dan di hole sembilan saya dapat birdie," kata Ian selepas permainan kepada para wartawan.

Ian mengaku sempat gugup saat bermain di hole 18 karena sudah malam dan tidak ada cahaya di lapangan.

"Saya sempat tidak dapat melihat lapangan meskipun akhirnya saya masuk cut. Kalau saya lanjutkan besok, saya tidak dapat momentum bermain," kata Ian.

Selain angin, Ian mengaku terkendala kondisi lapangan yang licin sehingga kesulitan saat akan menentukan pukulan bola.

"Pin position hari ini juga susah. Kalau tidak ada angin, pin position saya bagus," katanya.

Ian mengatakan akan lebih bermain tanpa beban pada putaran ketiga yang akan berlangsung Sabtu (25/4).

"Mental saya harus diperbaiki. Saya tidak boleh kehilangan mental saat bermain," katanya.

Pada pertandingan putaran kedua, Ian menjadi satu-satunya pegolf Indonesia yang masuk cut pada posisi 58 dengan total pukulan 151.

Sementara, pegolf Australia yang berbasis di Singapura Unho Park memuncaki klasemen putaran kedua Indonesia Masters dengan total pukulan hingga hari kedua 140 dan total par -4.

Urutan kedua ditempati pegolf Taiwan Chan Shih-chang dengan total pukulan hingga hari kedua 141 dan total par -3.

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi