Selasa, 14 April 2015

QNB ISL 2015 > Persela siap gelar laga uji coba

Sumber Asli -- C0I - Kesebelasan Persela Lamongan berencana menjadwalkan latihan dan menggelar laga uji coba untuk menjaga kondisi tubuh pemain pasca libur karena jeda sementara Liga Indonesia dan ketidakjelasan jadwal kompetisi.





Humas Persela, Arief Bachtiar, Selasa mengatakan jadwal latihan akan dimulai pada Kamis (16/4) sore di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, sedangkan untuk uji coba masih dibicarakan dengan pengurus terkait tim yang akan menjadi lawan.



"Kita akan kumpul melakoni latihan bersama di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Kamis (16/4) sore, dengan agenda "recovery" dan latihan ringan, dan untuk uji coba masih kita carikan lawan dan jadwalkan," ucapnya di Lamongan.



Sebelumnya, tim berjuluk "Laskar Joko Tingkir" sepakat untuk meliburkan sementara pemainnya selama tiga hari setelah adanya keputusan terkait jeda sementara Liga Indonesia.



"Kami memberikan pemain libur agar mereka bisa mempunyai kebugaran saat kompetisi mulai berjalan, dan kita harapkan berhentinya sementara kompetisi tidak mengganggu mental pemain," katanya.



Sementara akibat keputusan berhentinya kompetisi beberapa waktu lalu, laga tandang (away) tim kebanggaan warga Kabupten Lamongan ke Kalimantan Timur melawan Pusamania Borneo FC Minggu (12/4) batal.



Sedangkan terkait jadwal lanjutan Persela, Arief mengaku masih menunggu dari operator kompetisi yakni PT Liga Indonesia, sebab pihaknya belum mengetahui kapan Persela akan tanding kembali.



"Belum tahu kapan akan tanding kembali, kita masih menunggu PT Liga Indonesia, yang penting mereka latihan dulu agar kondisinya tidak terlalu menurun akibat jeda kompetisi," katanya.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi