Selasa, 14 April 2015

Quo Vadis Menpora Imam Nahrawi Dan BOPI


Sumber Asli -- C0I -Quo Vadis Menpora Imam Nahrawi Dan Badan Olahraga Profesional (BOPI). Pernyataan ini berangkat dari galaknya Menpora lewat Tim Sembilan dan kini BOPI mengobrak-abrik kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 untuk menggembosi pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Ada apa, kenapa dan mau apa Menpora dan BOPI saat ini?





Yang tambah mengherankan dan mencurigakan kenapa PSSI yang tidak memakai dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) diobrak-abrik. Sedangkan ada organisasi induk cabang olahraga (PB/PP) yang memakai anggaran negara dan tidak jelas pertanggungjawabannya justru didiamkan dan dibiarkan. Bahkan kasus itu sudah masuk ke kepolisian. Menpora malah diam saja.



Ada apa? Apakah PSSI harus memakai uang negara juga? Kalau tidak mau akan terus digempur? Kalau PSSI mau pakai uang negara maka amn karena sebaran uang negara makin melebar dan banyak. Dan haruskah nanti pertanggungjawabannya juga dibiarkan tidak jelas dan didiamkan seperti yang dialami PB/PP lainnya? Kalau begitu ada apa dan mengapa ini terjadi?



Bisa ada motif beragam. Tergantung dari melihat kemana arahnya. TSTlah.



Namun diharapkan Menpora Imam Nahrawi tidak jauh terjerumus. Masalahnya penggunaan uang negara sepeser pun harus jelas pertanggungjawabannya. Dengan demikian olahraga tidak jadi lahan subur koprupsi setelah sebelumnya ada kasus Wisma Atlet SEA Games 2011, kasus Hambalang dan yang lainnya yang tidak terungkap namun sudah menjadi rahasia umum. Pelakunya? Ya....ya.....ya.......





- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi