Jumat, 24 April 2015

Kejuaraan Asia 2015 > Owi/Butet Menang, Indonesia Punya Dua Wakil di

Sumber Asli -- C0I - Langkah pasangan ganda campuran nomor satu Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir belum terbendung di ajang Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2015. Pasangan berperingkat lima dunia itu berhasil kalahkan pasangan Tiongkok Kai Liu/Yaqiong Huang dengan dua game langsung 21-19, 21-11.


Hasil kemenangan ini membawa Tontowi/Liliyana berhasil memastikan satu tiket ke semifinal Kejuaraan Asia Bulu Tangkis 2015. Mereka juga menyelamatkan muka ganda campuran Indonesia yang sebelumnya harus kehilangan satu pasangan atas nama Praveen Jordan/Debby Susanto akibat kalah dari pasangan Taiwan Chun Hei Lee/Hoi Wah Chau.

Namun, langkah Owi/Butet untuk melangkah ke babak final dipastikan tidak mudah karena mereka akan menghadapi musuh bebuyutan asal Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin di partai semifinal. Sedangkan, untuk partai semifinal ganda campuran lainnya akan mempertemukan Kenichi Hayakawa/Misaki Matsutomo vs Chun Hei Lee/Hoi Wah Chau.

Di babak semifinal, Indonesia hanya menempatkan dua wakil. Selain Owi/Butet, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga berhasil masuk ke babak empat besar. Mereka akan menghadapi Cai Yun/Lu Kai.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi