Sabtu, 18 April 2015

Begini Cara 'Demo' Cewek-Cewek Cantik Rusia Karena Jalanan Rusak!




Teramat mengesalkan bukan kalau jalanan umum yang biasa dilalui untuk keperluan sehari-hari penuh dengan lubang dan gelombang jalan dimana-mana. Hal ini pastinya mengganggu pengguna jalan, keselamatan dan kenyamanan yang bisa saja menjatuhkan korban.



Nah ada hal unik yang terjadi di Rusia bro! Kondisi jalan disana yang memprihatinkan ditambah cuaca buruk di negara tersebut, kerap merugikan bagi mereka yang harus sering bepergian.



Apalagi di daerah tersebut seakan menjadi lokasi dengan kondisi jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki. Nah demi mengubah hal tersebut, sekelompok gadis cantik di Rusia punya cara berbeda dengan berunjuk rasa demi mendesak pemerintah agar segera memperbaiki lubang-lubang yang menjadi kubangan di jalanan Rusia.



Salutnya, dalam cuaca super dingin dengan temperatur hanya 9 derajat celsius, mereka berpose seksi dengan menggunakan bikini sambil bermain bola pantai. Wajar kalau pemandangan ini membuat mata yang melintas di jalanan Novosibirsk, Rusia pasti akan melotot (terutama pria) untuk memandang keindahan bodi mereka, haha.



Kalau aksi ini ada di Indonesia, bisa mempercepat kerja pemerintah gak ya? Intip videonya juga yuk!






0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi