Selasa, 08 Desember 2015

Usai Indonesia Masters, Tontowi/Liliyana Bidik Juara BWF Dubai World Super Series Finals 2015

Sumber Asli -- C0I -Misi ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di Yonex-Sunrise Indonesian Masters dapat terwujud. Mereka keluar sebagai juara usai menundukkan sesama wakil Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto.


Tampil di Graha Cakrawala Malang, Tontowi/Liliyana perlu waktu 38 menit untuk menyudahi perlawanan Praveen/Debby. Mereka pun menang dua set langsung 21-18, 21-13.

Kini, target berat lainnya dibidik oleh Tontowi/Liliyana. Mereka menargetkan gelar juara BWF Dubai World Super Series Finals 2015 akan dilangsungkan di Dubai, Uni Emirat Arab, pada 9-13 Desember 2015.

"Target utama kami ya juara. Tetapi, sekarang yang lebih penting adalah tampil maksimal dulu. Kami tidak mau berpikir terlalu jauh. Di super series finals, semua lawan berat, karena yang ikut adalah pemain-pemain Top 8,” kata Liliyana seperti dilansir situs resmi PBSI.

Hanya pemain-pemain yang berada di Top 8 yang bisa mengikuti turnamen tersebut. Tontowi/Liliyana kini berada di peringkat empat di daftar rangking super series. Satu wakil Indonesia lainnya di Dubai menjadi milik Praveen/Debby.

Praveen Debby sebenarnya ada di posisi  sembilan peringkat super series. Namun, mereka berhak tampil di Dubai karena setiap negara hanya berhak mengirimkan dua wakil. China yang punya empat wakil di Top 8, harus merelakan dua pemainnya tak tampil.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi