Jumat, 11 Desember 2015

Song Joong-ki kembali syuting "Descendants of the Sun"


Song Joong-ki terlihat pada 7 Desember 2015 di stasiun Seoul, untuk kembali melanjutkan syuting drama "Descendants of the Sun", yang juga dibintangi oleh Song Hye-gyo. 

Sementara tengah syuting untuk adegan aksi pada 23 November 2015 untuk "Descendants of the Sun", Song Joong-ki terjatuh dan terluka. Pada saat itu, walaupun lengannya di gips, pemulihan diperkirakan akan menjadi "cepat," menurut agensinya, Blossom Entertainment.

Selanjutnya, dilaporkan pada 27 November, pada pemeriksaan lebih dekat di rumah sakit, dokter menyatakan bahwa Song Joong-ki juga mengalami ligamen yang rusak di lutut kanannya di samping patah tulang di lengannya. Pengobatan ini melibatkan terapi fisik, dan diperkirakan bahwa ia membutuhkan 8 minggu untuk pemulihan penuh.

Tim produksi mengatakan bahwa pembuatan "Descendants of the Sun" akan terus berjalan dengan aktor dan adegan yang tidak memerlukan kehadiran Song Joong-ki. Sejak seri sedang syuting secara keseluruhan sebelum tanggal mengudara, tidak ada dampak langsung ke jadwal.



Meskipun begitu, fans prihatin mendengar tentang 8 minggu yang diperlukan untuk Song kembali pulih. Mereka lebih terkejut mengetahui bahwa ia tampaknya sudah kembali bekerja hanya 2 minggu setelah dia terluka, seperti foto yang diposting menunjukkan dia syuting di sebuah stasiun Seoul.

Meskipun Song Joong-ki kembali bekerja begitu cepat, kita tentu berharap bahwa aktor yang sangat berdedikasi ini akan tetap aman dan sehat. "Descendants of the Sun" adalah drama comeback Song setelah menyelesaikan wajib militer 2 tahunnya. Peran terakhirnya adalah pada tahun 2012, dengan drama "Nice Guy" dan film "A Werewolf Boy".

Sementara itu, "Descendants of the Sun" banyak mengambil adegan dengan banyak lokasi syuting di Yunani dan dijadwalkan untuk mengudara pada tahun 2016.







Cre : http://ift.tt/1lVmnpm


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi