Jumat, 11 Desember 2015

Park Si-hoo harus bayar uang ganti rugi !


Park Si-hoo yang gagal untuk menindaklanjuti dengan kontrak proyek-nya dari drama musik dan pemotretan, diperintahkan oleh pengadilan untuk mengkompensasi perusahaan yang menyelenggarakan proyek.

Pengadilan Tinggi Seoul memutuskan pada 4 Desember 2015 bahwa Park Si-hoo dan agensinya, Didim531, harus mengkompensasi perusahaan K, lembaga yang direncanakan untuk proyek drama musik dan pemotretan Park Si-hoo, sebesar 270 juta KRW (~ $ 229,311 USD) dalam kerusakan.

Menurut pengadilan, aktor dan agensinya telah menolak untuk berpartisipasi dalam syuting yang diperlukan untuk pemotretan dan musik video. Selanjutnya, karena kasus penyerangan seksual kembali pada tahun 2013, di mana Park Si-hoo diselidiki sebagai tersangka utama, pemotretan dan video musik film akhirnya jatuh.

Seorang wakil dari Park Si-hoo menyatakan, "Setelah memeriksa putusan, kami akan memutuskan pada tindakan yang tepat".

Pada tanggal 10 Desember 2015, perwakilan lain dari Park Si-hoo mengatakan pada My Daily, "Proyek ini diluncurkan tanpa jaminan sehingga bahkan jika kita diminta untuk membayar ganti rugi, [kerugian] harus diimbangi. Penghentian proyek itu karena kelalaian 'K'. Kami akan mengungkap alasan untuk penolakan argumen kita setelah melihat keputusan itu dan memutuskan bagaimana untuk mengajukan banding".





Cre : http://ift.tt/21TaFfL

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi