Sabtu, 05 Desember 2015

Nam Goong-min bilang karakter jahat bisa mempengaruhi kepribadian nyata !



Selama konferensi pers untuk drama SBS "Remember" yang digelar baru-baru ini, aktor Nam Goong-min menyampaikan bahwa saat dirinya bermain sebagai orang jahat, mungkin bisa mempengaruhi kepribadian yang nyata. "Saya memainkan karakter pembunuh di 'Girl The Who Can See Smells'" ia mulai. "Dalam drama ini, saya bermain sebagai seseorang yang memiliki masalah manajemen kemarahan dan tidak ada rasa kemanusiaan".

"Sementara bertindak keluar untuk karakter saat ini, aku sudah sedikit stres. Ini pertama kalinya aku mengalami hal ini di tahun-tahun selama enam belas tahun aku berakting. Karena orang ini memiliki masalah manajemen kemarahan, dia marah bahkan atas hal-hal kecil. Akibatnya, ini meninggalkan cap jempol pada kehidupan nyataku. Ini hasil yang berbahaya karena terlalu tenggelam [dalam karakter]. Aku ingin menyelesaikan drama dan menjauh dari itu secepat mungkin", membuat semua orang tertawa.

Itu benar-benar sulit, tetapi tetap kuat, Nam Goong-min! Lawan kemarahan dan tetap tersenyum!








Cre : http://ift.tt/1N9WBon

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi