Sabtu, 05 Desember 2015

5 pahlawan super versi Asia !


Kita semua selalu mengagumi pahlawan super, tidak hanya orang-orang seperti Iron Man atau Ant Man dari Marvel, tetapi juga orang-orang di drama supranatural Asia. Kita lihat satu persatu yuk manakah pahlawan favorit kalian.



1. Wu Xin dari Wu Xin The Monster Killer

Memiliki keterampilan khusus untuk membunuh hantu dan monster, Wu Xin membantu orang -orang disekitarnya agar tetap aman dan sehat, berkelahi dengan setan untuk yang tercinta. Ini adalah cerita yang sangat menyentuh! (Ga bisa ngasih review banyak, coz terus terang selain Kdrama, imoet jarang eh hampir ga pernah nonton drama lainnya hehhehe ^^).


2. Do Min Joon dari My Love From Another Star

Seorang alien berusia 400 tahun mencoba yang terbaik untuk melindungi cinta pertamanya dan melawan chaebol jahat yang juga sosiopat. Kalian tentu tidak bisa mengabaikan drama ini karena chemistry yang dibangun oleh Kim Soo-hyun dan Jeon Ji-hyun begitu pas !


3. Kim Sung Yeol dari  The Scholar Who Walks the Night

The "dark knight" yang diperankan oleh Lee Joon-ki berperang melawan kejahatan yang berada di istana kerajaan. Sebagai vampir, ia memang menunjukkan banyak tanggung jawab untuk melindungi orang-orang di sekitar desa. Sejauh ini sih akting Lee Joon-ki masih oke, cuma yang bikin ganggu tuh karakter vampire jahat yang diperanin sama Lee Soo-hyuk kok berasa ganggu banget ya....maksudnya secara karakter and penataan lokasi dia sebagai seorang vampire kentara banget dibuat2nya.....mian !!



4. Park Ji Sang dari Blood

Sebagai ahli bedah top di seluruh dunia, Park Ji-sang yang diperankan oleh Ahn Jae-hyun selalu membantu untuk menyelamatkan nyawa. Sebagai vampir, ia juga seorang yang baik, berjuang melawan setan yang ingin membunuh semua manusia. Cuma sayang akting Ahn Jae-hyun masih flat-flat gimanaaaaa gitu ya, belom sampe bikin penontonnya melting2 ga jelas ^^.


5. Joo Hong Bin dari Blade Man

Ia mengembangkan kemampuan supranatural - kemarahannya dan rasa sakit mental yang dirasakannya bermanifestasi sebagai pisau yang tumbuh dari tubuhnya. Ia seperti Wolverine tetapi dengan tubuh penuh pisau. Tapi menurut imoet ya Lee Dong-wook ini paling pas banget kalo mainin karakter polos2 lucu kaya waktu di "My Girl" gitu, kalo karakter mellow2 gelap gini kurang sreg aja.

Btw all...dari semua super hero Asia diatas, kalian paling suka yang mana nih ? Kalo imoet sih udah jelas suka sama karakter Do Min-joon yang cool abis tapi pas kena virus cinta ternyata bisa juga gegana alias gelisah galau merana.....^^.












Cre : http://ift.tt/1N9WBom

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi