Jumat, 04 Desember 2015

Ketua DPRD DKI Jakarta Siap Pimpin IMI

Sumber Asli -- C0I -Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi siap maju dalam bursa pemilihan ketua umum Pengurus Besar  Ikatan Motor Indonesia (PB IMI) periode 2015-2019. Musyawarah Nasional (Munas) PB IMI digelar di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, 17-18 Desember ini.

    "Sebagai bakal calon (balon) saya harus optimistis untuk memenangkan jabatan tersebut untuk periode 2015-2019. Saya siap memajukan prestasi olahraga otomotif di Indonesia," kata Prasetyo  ditemui  sejumlah wartawan di gedung dewan kawasan Gambir, Kamis (3/12).
    Politisi yang hobi olahraga off-road  ini mengaku tidak masalah punya banyak kegiatan. "Semuanya kan untuk melayani masyarakat juga. Saya siap maju menggantikan ketua PB IMI yang saat ini diemban oleh mantan Wakapolri Komjen Pol Nanan Sukarna," katar Prasetyo yang juga ketua FKPPI DKI Jakarta. "Doakan saja supaya menang," ujarnya mengharapnya.
    Pemilihan ketua umum  PB IMI otomotif itu akan berlangsung dua hari. Pada pencalonan ini, Prasetyo mendapat pesaing yang cukup berat di dunia olahraga yakni Sadikin Aksa yang juga dikenal sebagai keponakan Wakil Presiden (Wapres) Muhammad Jusuf Kalla (JK).
    Prasetyo selama ini punya banyak bekal  di bidang olahraga tingkat DKI Jakarta, antara lain pernah menjadi pengurus PB Pelti, PBSI, juga mantan atlet hoki.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi