Jumat, 11 Desember 2015

Ji Sung meneteskan air mata


Aktor Ji Sung berhasil menyelesaikan konsernya!

Menurut agensinya, Namoo Actors pada tanggal 8 Desember 2015, kembali pada tanggal 5 Desember dimana ia mengadakan konser di Seoul Blue Square Samsung Card yang bertajuk  'Remember, the time we promised - 2015 Ji Sung Concert' yang menyinggung dari dialog terkenal dari drama sukses yang dibintanginya "Kill Me, Heal Me".

Dia memiliki panggung dengan sebuah band untuk berinteraksi dengan para penggemarnya, menyanyikan OST-nya, lagu-lagu yang diminta oleh para fans, dan lagu-lagu dengan kenangan khusus. Setelah menyanyikan lagu pop pertama yang ia dengar ketika ia masih muda, dinyanyikan oleh ABBA, ia membuka dengan, "Ketika bekerja pada debutku di 'KAIST', ada tepatnya satu fans. Orang itu memintaku untuk tanda tangan, tapi aku bahkan tidak memiliki satu. Aku tidak pernah bermimpi bahwa orang yang akan memiliki konser memiliki begitu banyak penggemar seperti sekarang ini", dan meneteskan air mata.

Seorang perwakilan dari agensi menyatakan, "Dia telah mencoba ini di Jepang, tetapi tidak mudah bagi seorang aktor untuk memiliki sebuah konser daripada pertemuan penggemar di Korea karena asing di sini. Dia memilih bernyanyi sebagai metode untuk berkomunikasi dengan penggemar di luar akting, dan itu adalah tempat untuk Ji Sung untuk membalas ketulusan para penggemarnya. 








Cre : http://ift.tt/1m9hlWD

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi