Jumat, 11 Desember 2015

Hwang Jung-eum pacaran dengan pegolf !


Bintang utama "She Was Pretty", aktris Hwang Jung-eum dikabarkan tengah berkencan dengan Lee Young-don, pegolf dan pengusaha. Di 8 Desember 2015, fakta melaporkan berita kencan tersebut, dan agensi Hwang Jung-eum CJ Entertainment dengan cepat untuk secara resmi mengakui hubungan keduanya.

"Hwang Jung-eum mulai melihat seseorang yang dia temui melalui teman", kata juru bicara badan tersebut. Hwang Jung-eum dan Lee Young-don dipertemukan melalui aktris Han Seol-ah.

Lee Young-don adalah pegolf profesional dan pengusaha. Dia belajar golf dari pelatih Tiger Woods, Hank Haney, dan ia adalah putra dari CEO Geoahm Steel, menurut Chosun News. Sebuah laporan serupa oleh Moneyweek menyatakan bahwa Lee Young-don bermain untuk Golf Tour Organization Jepang dan merupakan CEO dari sebuah perusahaan manajemen golf di Jepang. Lee Young-don adalah 34, empat tahun lebih tua dari Hwang Jung-eum.

Pada hari ulang tahun Lee Young-don, Hwang Jung-eum dan Lee Young-don mengatakan selamat tinggal kepada koki Lee Yeon Bok di depan restoran Mok Ran. Pasangan ini berpegangan tangan saat mereka berjalan ke sebuah bar anggur.

Ini adalah berita kencan Hwang Jung-eum untuk pertama kalinya sejak dia putus dengan member SG Wannabe Kim Yong-joon pada bulan Mei. Kim Yong-joon dan Hwang Jung-eum berpacaran selama sembilan tahun sebelum mereka akhirnya berpisah.








Cre : http://ift.tt/1Ufz4Y1

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi