Minggu, 06 Desember 2015

Henry tentang sulitnya bekerja dengan So Ji-sub !


Member Super Junior-M Henry mengatakan bahwa tidak mudah untuk bekerja dengan lawan mainnya di drama "Oh My Venus", bintang sekelas So Ji-sub.

Pada tanggal 11 November 2015, para pemain dan produsen dari drama  KBS2TV "Oh My Venus" berkumpul di Yeongdeungpo Times Square untuk konferensi pers. 

Selama acara berlangsung, Henry membuka tentang kebiasaan gigih So Ji-sub untuk tiba lebih awal untuk segala sesuatu, yang membuatnya sulit sebagai aktor junior untuk tampil sopan di depan seniornya.

"Aku sudah mengalami kesulitan karena So Ji-sub. Ia cenderung untuk tiba di set satu jam sebelum syuting. Pada awalnya, aku tiba sepuluh menit di muka, tapi So Ji-sub sudah duduk di set", jelasnya.

Henry melanjutkan untuk memperkenalkan solusi untuk masalah, "Bahkan ketika saya masih 20 atau 30 menit lebih awal, So Ji-sub pasti sudah berada di sana, jadi setelah aku tiba di set 50 menit sebelum syuting. Itu ketika kami tiba pada waktu yang sama".

Setelah mendengar hal ini, So Ji-sub berjanji pada Henry, "Aku akan ke sana sedikit lebih telat di  kemudian hari dari sekarang", dan membuat semua orang tertawa dengan responnya yang manis.

Sementara itu "Oh My Venus" sudah mulai premiere pada 16 November 2015 pukul 22.00.









Cre : http://ift.tt/1WOfO8M

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi