Sabtu, 12 Desember 2015

BWF Final Superseries 2015 > Ini Wakil Indonesia Di Semifinal

Sumber Asli -- C0I - Sebanyak tiga wakil Indonesia berhasil melaju ke semifinal BWF Dubai World Super Series Finals 2015. Yang pertama adalah pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari.
Greysia/Nitya akan kembali ditantang pasangan Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen. Laga ini mengulang laga akhir Greysia/Nitya di penyisihan grup B sebelumnya, di mana saat itu menang dua game langsung, 21-13 dan 21-17.


Dalam sejarah pertemuannya, ini akan jadi pertemuan keenam bagi mereka, dengan lima kemenangan yang berhasil dibukukan Greysia/Nitya. Untuk laga kali ini, keduanya akan mempersiapkan diri dengan  baik.

“Yang jelas kami akan main sebaik mungkin, lebih fokus dan lebih siap lagi dari hari ini. Sudah sampai di sini, sudah nggak bisa juga mau memilih lawan siapa. Karena lawan nggak ada yang mudah. Jadi lebih baik mempersiapkan diri aja dari pada mikirin maunya lawan siapa,” kata Nitya di situs PBSI.

Partai semifinal ganda putri lainnya akan mempertemukan pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, Jepang, dengan Luo Ying/Luo Yu, Tiongkok.

Di partai ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kembali ditantang pasangan nomor satu dunia asal Korea, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong. Di babak penyisihan grup sebelumnya, Hendra/Ahsan kalah dua game langsung, 19-21 dan 10-21.

Satu lagi Indonesia ada dari ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto. Praveen/Debby akan berhadapan dengan Chris Adcock/Gabrielle Adcock, Inggris.

Tiga kali berhadapan dengan Chris/Gabrielle, Praveen/Debby tercatat belum pernah menang. Terakhir mereka berhadapan di Denmark Open Super Series Premier 2015, Praveen/Debby kalah 8-21 dan 12-21.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi