Kamis, 27 Juni 2013

Turnamen Golf Indonesia Open Siapkan Hadiah USD750 Ribu

Sumber Asli -- C0I - Indonesia akan menghelat turnamen golf bergengsi Indonesia's National Championship, usai vakum selama tiga tahun. Turnamen ini akan diselenggarakan di Pantai Indah Kapuk Course, 28 November - 1 Desember 2013.





Kejuaran Golf tahun ini juga kabarnya akan dihelat bersamaan dengan jadwal Asian Tour, sehingga diharapkan dapat mengambil peran penting dalam menentukan pemenang dari penghargaan bergengsi Asian Tour Order of Merit.



Lebih lanjut, Indonesia's National Championship kali ini diharapkan dapat membantu meningkatkan prestasi pegolf Indonesia, khususnya para pegolf muda. Total hadiah yang akan diperebutkan pada turnamen kali ini adalah senilai USD750 ribu.



"Saya ingin membuat Indonesia Open ini menjadi pertandingan terbaik untuk Indonesia, untuk masyarakat golf pada umumnya. Kami percaya kerja sama kami dengan Asian Tour dan IMPL akan memberikan dorongan bagi Indonesia Open, sehingga menjadi salah satu kejuaraan terdepan di Asia," tutur Ketua Umum PB PGI, Arifin Panigoro di hadapan para wartawan, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (27/6/2013).



"Saya optimis para pegolf Indonesia akan mendapatkan banyak manfaat dengan bertanding melawan para pegolf handal anggota Asian Tour. Ini merupakan tujuan kami untuk menciptakan sebanyak mungkin pemain handal baru dari Indonesia di masa mendatang," tutupnya.

- ***



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi