Senin, 24 Juni 2013

50 Film Paling Romantis Di Dunia















50. Bus Stop (1956)



Dibintangi oleh: Marilyn Monroe, Don Murray



Sutradara: Joshua Logan



Film ini menceritakan tentang seorang anak muda, yang menemukan gadis impiannya (Marilyn Monroe), dan dia memutuskan untuk membuatnya istri. Kemudian si gadis enggan menerima lamarannya, lalu diajakanya si gadis menaiki sebuah bus menuju Montana. Namun di tengah perjalanan mereka terpaksa menginap di sebuah hotel, karena jalan di blokir. Menyadari dirinya di tolak oleh cewek itu, kemudian ia meminta ciuman perpisahan, dan ia pergi dan berjanji akan kembali menemui cewek itu setelah mendapat tempat di hati sang cwek.



49. The Seven Year Itch (1955)



Dibintangi oleh: Marilyn Monroe, Tom Ewell



Sutradara: Billy Wilder



Menceritakan seorang pria yang telah menikah, dimana ia jauh dari istri dan anaknya. Kemudian kesetiaannya teruji dimana kehadiaran seorang gadis yang hadir dalam kehidupannya dikala jauh dari keluarga. Namun dia benar-benar menjaga kesetiaannya kepada istri dan anaknya, walaupun dia harus menjadi terkenal karena bintang muda tersebut.



48. Every Time We Say Goodbye (1986)



Starring: Tom Hanks, Cristina Marsillach



Sutradara: Moshe Mizrahi



Menceritakan seorang pilot Amerika serikat yang bergabung dengan RAF, sebelum negaranya memasuki era perang dunia kedua. Pesawatnya di tembak jatuh di Afrika utara, dan dia mengalami cidera. Setelah sembuh dari cidera dia bertemu seorang gadis Yahudi keturunan Spanyol. Namun hubungan mereka tidak berjalan mulus, dimana kedua orang tua mereka sama-sama tidak merestui hubungan di antara keduanya.



47. Big (1988)



Starring: Tom Hanks, Elizabeth Perkins



Sutradara: Penny Marshall



Menceritakan tentang seorang anak yang berumur 12 tahun, dimana dia ingin segerah menjadi dewasa dalam waktu singkat. Pada suatu malam tanpa di sengaja dia melihat adegan yang dilakukan oleh orang dewasa, sehingga makin besar keinginannya untuk menjadi tumbuh dewasa dalam waktu singkat. Segala carapun dia lakukan pada penampilannya.



46. The Piano (1993)



Dibintangi: Holly Hunter, Harvey Keitel



Sutradara: Jane Campion



Kisah tentang seorang wanita yang telah bisu semenjak berumur 6 tahun. Pada suatu musim liburan dia di ajak oleh keluarganya untuk berlibur ke suatu desa terpencil, dan dia tidak lupa untuk membawa piano kesayangannya. Tempat tersebut adalah ke Pantai selandia baru, dan di sana ia di jodohkan dengan anak seorang petani yang memiliki tato Maori di wajahnya. Lalu mulailah mereka hidup dari situ.



45. The Clock (1945)



Dibintangi oleh: Judy Garland, Robert Walker



Sutradara: Fred Zinnemann, Tex Avery



Kisah seorang prajurit yang lagi berlibur, dan dia menemukan wanita pujaan hatinya pada suatu malam di klub malam, akhirnya mereka tertarik satu sama lain, hingga terjalinlah hubungan asmara di antara keduanya. Tidak ingin waktu liburannya terbuang sia-sia, dia menghabiskan waktu bersam kekasihnya, tanpa terlewat satu momenpun, namun akhirnya mereka berpisah karena tugas yang memanggilnya untuk kembali ke perkemahan.



44. Lilja 4-ever (2002)



Direktur dan penulis - Lukas Moodysson



Lilja adalah berumur 16 tahun. Teman satu-satunya adalah Volodja anak muda. Mereka tinggal di Estonia, berkhayal tentang kehidupan yang lebih baik. Suatu hari, Lilja jatuh cinta dengan Andrej. Dia akan ke Swedia, dan mengajak Lilja untuk datang dan memulai hidup baru. mimpi dan berjuang untuk kehidupan yang baik dan cinta untuk hidup bersama.



43. Summer of "42 (1971)



Dibintangi: Katherine Allentuck, Oliver Conant



Hermie (Gary Grimes) dan dua teman Oscar (Jerry Hauser) dan Benjie kutu buku (Oliver Conant) menghabiskan musim panas melakukan hal-hal preadolescents, nongkrong, makan es krim, mencuri "kotor" buku-buku dari orang tua mereka, dan bahkan mereka menunjukan kejantanannya kepada para gadis-gadis yang mereka jumpai di jalan.



42. The Reader (2008)



Starring: Kate Winslet, Ralph Fiennes



Sutradara: Stephen Daldry



Kisah pasangan remaja yang sama-ama senang membaca buku komik, ataupun tugas sekolahnya. berikut remaja yang bernama Michael Berg saat ia terlibat dalam urusan yang penuh gairah, tapi rahasia dengan seorang wanita tua bernama Hanna. Delapan tahun setelah menghilangnya Hanna s, Michael tertegun untuk menemukan lagi saat ia berdiri di pengadilan atas kejahatan perang Nazi.



41. Forrest Gump (1994)



Starring: Tom Hanks, Robin Wright Penn



Sutradara: Robert Zemeckis



Sebagai pemain sepak bola All-Star ia bertemu John F. Kennedy, sebagai prajurit di Vietnam dia seorang pahlawan perang, dan sebagai juara dunia pingpong pemain dia dipuji oleh Richard Nixon.



40. Hannah Montana The Movie (2009)



Aktor: Miley Cyrus, Billy Ray Cyrus, Emily Osment, Jason Earles, Lucas Till



Direktur: Peter Chelsom



Seorang remaja yang terkena dampak negatif dari hubungan gelap ayahnya dengan wanita lain. Dan dia terinspirasi oleh dunia keteneran yang dimiliki oleh seorang gadis pujaannya, sehingga diapun di tuduh melarikan gadis itu, sampai akhirnya dia benar-benar jatuh cinta pada gadis tersebut, dan gadis tersebut memiliki perasaan yang sama kepadanya.



39. Pearl Harbor (2001)



Starring: Ben Affleck, Kate Beckinsale



Sutradara: Michael Bay



Ini adalah kisah nyata dari bencana, kemenangan heroik, dan keberanian pribadi berfokus pada dampak buruk perang pada dua pilot muda pemberani, Ben Affleck (ARMAGEDDON) dan Josh Hartnet (BLACK HAWK BAWAH), dan seorang perawat, indah berdedikasi, Kate Beckinsale (Serendipity).



38. Forever Young (1992)



Dibintangi: Mel Gibson, Jamie Lee Curtis



Sutradara: Steve Miner



Mengisahkan seorang pilot yang sangat terpukul dengan meninggalnya sang kekasih, Namun dia tetap tegar dalam menjalankan tugas-tugasnya. Ketika dia pulang ke kampung halamannya, ternyata dia bertemu dengan wanita yang sangat mirip dengan kekasihnya yang meninggal. Pada akhirnya mereka menjalin hubungan asmara, namun penuh dengan liku-liku.



37. While You Were Sleeping (1995)



Starring: Sandra Bullock, Bill Pullman



Sutradara: Jon Turteltaub



Seorang wanita pegawai kereta bawah tanah, dia jatuh cinta kepada pria asing. Dan ketika dia di rampok pada malam saat dia pulang kerja, dia mengalami koma yang cukup lama, Dan pria yang di taksirnya jatuh cinta kepada adiknya. Namun setelah dia mengutarakan cintanya kepada pria itu, Pria itu bingung memilih antara mereka.



36. Sweet November (2001)



Sutradara: Pat O"Connor dibintangi oleh: Keanu Reeves, Charlize Theron



Direktur: Pat O"Connor



Seorang wanita yang patalogis dalam memikat laki-laki untuk menjadi kekasihnya, namun dia enggan berhubungan dalam jangka panjang, karena penyakit yang di idapnya. Tidak mau penyakitnya diketahui oleh tiap pria yang di cintainya, dia terlebih dahulu menghindar dari para lelaki. Dan pada suatu saat pria yang di pacarinya mengetahui apa yang di alaminya.



35. The Proposal (2009)



Starring: Sandra Bullock, Ryan Reynolds



Seorang pria yang sangat giat dalam bekerja, dia seorang penerbit buku, Dan dia berhasil dalam berkarir, namun dia harus menghadapi kenyataan, yaitu menjalani pendeportasian besar-besaran ke kanada. Namun dia tidak kehabisan akal untuk lolos dari deportasi, yang pada akhirnya dia menikahi gadis lokal dan juga seorang wartawan media setempat. Tapi triknya diketahui oleh pemerintah, dari kecerobohannya dalam melakukan wawancara di TV setempat.



Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi