Sabtu, 22 Juni 2013

ISL 2013 > Djanur : Ini Kejadian yang Mengerikan

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku sangat mengesalkan kejadian yang membuat pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung akhirnya tidak terjadi.Pelatih yang akrab disapa Djanur ini bahkan mengaku bahwa kejadian yang dialami timnya sangatlah mengerikan meskipun dirinya sudah pernah mengalami kejadian serupa.

“Sangat menyesalkan kejadian ini harus terjadi. Kita batal ke SUGBK. Kejadian ini mengerikan sekali. Meski bukan kejadian pertama buat saya tapi ini sudah tidak baik,” ujar Djadjang seperti dilansir dari situs resmi klub.



Pada musim 2007 silam, Djanur juga memang pernah mengalami kejadian serupa. Hanya saja saat itu dirinya masih berstatus sebagai asisten pelatih.



Sebelumnya seperti yang telah diberitakan, dalam lanjutan Indonesia Super League yang mempertemukan Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno harus ditunda. Sejauh ini penyerangan terhadap bus Persib oleh beberapa oknum lah yang membuat Persib memutuskan tidak melawat ke SUGBK.

- ***



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi