Sabtu, 22 Juni 2013

ISL 2013 > Bobotoh Kumpul di Jalan Pasteur Sambut Persib

Sumber Asli -- C0I - Para suporter Persib atau Bobotoh, ramai berkumpul di sepanjang Jalan Pasteur. Mereka berniat menyambut kedatangan Sergio van Dijk dan kawan-kawan.

Para supporter itu terlihat ramai berkumpul di pinggiran jalan. Mengenakan kostum biru, warna khas Persib, mereka berdiri berkelompok-kelompok di pinggir jalan. Tak ada aksi mereka yang mengganggu lalu lintas.



Tim Persib yang sudah meninggalkan Jakarta, diperkirakan akan kembali ke Bandung melalui pintu tol Pasteur. Karena itulah, banyak pendukung Maung Bandung yang menyambut kedatangan pasukan Djadjang Nurdjaman itu.



Seperti diketahui, laga Persib di kandang Persija, akhirnya batal terselenggara. Persib menolak bertanding setelah aksi anarkis yang dilakukan sejumlah oknum pendukung Persija.



Bus yang membawa Sergio dan kawan-kawan menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno, dilempari batu oleh oknum suporter Persija. Kaca bus berantakan. Akibatnya, manajer Persib, Umuh Muchtar memutuskan menolak datang ke SUGBK dan mengarahkan tim agar pulang ke Bandung.

- ***



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi