Sabtu, 22 Juni 2013

ISL 2013 > Dari Jakarta, Persib Tidak Pulang ke Bandung Tapi Ke Karawang dan Langsung Ke Pekanbaru

Sumber Asli -- C0I - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan rombongan Maung Bandung tidak akan pulang ke Bandung terlebih dahulu. Mereka akan menginap di Karawang, dan Minggu (23/6) pagi, mereka akan langsung berangkat ke Pekanbaru.

"Persib tidak akan pulang ke Bandung, kita akan menginap di Karawang saja, karena besok pagi kita akan langsung berangkat ke Pekanbaru," kata Umuh saat dihubungi INILAH.COM, Sabtu (22/6) sore.



Umuh pun meminta kepada Bobotoh untuk menahan diri dan tidak melakukan hal-hal anarkistis. Dia meminta doa restu kepada Bobotoh, di laga berikutnya melawan PSPS Pekanbaru, Selasa (25/6), agar tim meraih poin maksimal.



Lebih lanjut, Umuh pun meminta agar Bobotoh tidak menunggu tim Persib, karena Firman Utina dkk tidak pulang ke Bandung, setelah melewati kejadian menegangkan saat bus dilempari batu oleh oknum suporter di Jakarta.



Akibat pelemparan itu, laga Persija melawan Persib tertunda. Berdasarkan jadwal, tim Persib Bandung tandang ke PSPS Pekanbaru pada Selasa (25/6/2013)

- ***



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi