Sabtu, 05 Desember 2015

Video versi panjang "Remember" dirilis


Video versi panjang untuk melodrama mendatang "Remember" akhirnya telah dirilis, berarti bahwa tanggal pemutaran perdana tidak terlalu jauh!

Dalam video berdurasi 10 menit ini, kita bisa mendapatkan lebih baik untuk melihat karakter drama yang berlangsung dalam kehidupan Yoo Seung-ho, Park Min-young dan Nam Goong-min dan banyak lagi yang lainnya.

Intens teaser menunjukkan pertama kalinya bagaimana karakter Yoo Seung-ho dan Park Min-young bertemu, dan bagaimana ia membuktikan kepada semua orang bahwa ia ingat secara harfiah tentang semuanya. Belum lagi ayah Yoo Seung-ho yang dijebak untuk pembunuhan yang tidak dilakukannya, dan banyak lagi. Ditambah Nam Goong-min menampilkan sosok penjahat yang cukup menakutkan!

"Remember" adalah tentang seorang pria yang dimainkan oleh Yoo Seung-ho yang memiliki hyperthymesia, yang berarti ia ingat hampir setiap hari secara detail sempurna. Dia seorang pengacara yang mencoba untuk membuktikan  ayahnya yang tidak bersalah, tapi kemudian ia memiliki onset Alzheimer.

Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 9 Desember 2015.










Cre : http://ift.tt/1NyZpuz

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi