Jumat, 11 Desember 2015

TOP & Krystal pacaran ??


Salah seorang netizen tampaknya memiliki terlalu banyak waktu luang di tangannya atau mungkin terlalu banyak kebosanan. Apapun yang mungkin terjadi, dikabarkan ada seorang netizen yang konon mengklaim hal tidak masuk akal bahwa pentolan Big Bang TOP dan Krystal f (x) berpacaran.

Buktinya? Dengan beberapa ketelitian, netizen ini mengintip di Instagram dan menemukan bahwa gambar yang diposting oleh dua bintang muda ini terlalu mirip, dan tiba pada kesimpulan bahwa keduanya tengah bertemu satu sama lain. Beberapa minggu yang lalu TOP telah posting sebuah gambar pemandangan dari beranda tempat tinggalnya, dan netizen ini membandingkan gambar tersebut ke gambar yang Krystal telah posting hampir tujuh bulan yang lalu.



Netizen ini bahkan memperbesar menjadi tempat tertentu di kedua foto, menunjukkan kesamaan dari gedung pencakar langit di dua pos Instagram. 

Netizens lain tampaknya berpikir bahwa klaim ini adalah konyol. Beberapa komentar terbaca, "ini bahkan tidak tampak seperti masalah besar. Saya berharap mereka akan berhenti membuat hal sepetti ini naik ke permukaan. Ini tidak seperti TOP adalah satu-satunya tempat dimana dapat mengambil jenis gambar seperti itu dan tidak ada bukti bahwa itu adalah benar-benar rumah TOP", "Saya tidak berpikir untuk meng-upload sesuatu seperti ini tanpa mengetahui dengan pasti", "Itu bisa saja rumah mereka di gedung yang sama", dan "Ini sepertinya sedikit dari jangkauan".

Hehhehe bagaimana menurut imoetreaders ?? 








Cre : http://ift.tt/21thlAY

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi