Minggu, 06 Desember 2015

So Ji-sub dorong Sin Min-ah ke dinding


So Ji-sub mendorong Sin Min-ah ke dinding.

Pada episode ketujuh dari drama KBS 2TV "Oh My Venus", So Ji-sub mengoreksi postur Sin Min-ah dengan memegang tubuhnya ke dinding.

Adegan itu diambil pada 2 Desember 2015 di tempat Yeong-ho (So Ji-sub) latihan olahraga. Setelah bekerja di luar dirinya, Yeong-ho membantu Joo-eun (Sin Min-ah) memperbaiki postur tubuh yang buruk padanya. Dia memegang tubuhnya ke dinding sambil tersenyum cerah dan menarik dagu ke bawah.

So Ji-sub dengan lembut menatapnya sambil menekan bahunya ke dinding dan menyentuh dahinya. Sin Min-ah mengawasinya dengan tampilan yang rumit. Hal ini hanya tentang adegan 'postur', tapi cara mereka saling melihat satu sama lain membuat jantung berdebar.

Karena drama ini adalah tentang pelatihan dan mendapatkan fit lagi, selalu ada pelatih pribadi di situs. Setiap kali ia memberikan tips tentang postur yang baik, semua staf meletakkan apa yang mereka lakukan dan menyalin apa yang dia lakukan.

Produksi saat ini senang dengan cara So Ji-sub dan Sin Min-ah yang melakukan adegan cinta dan mengatakan ada lagi yang akan datang.

Sementara itu, episode keenam "Oh My Venus" menunjukkan Joo-eun yang kehilangan bobot 15 kilogram berkat olahraga yang dia lakukan. 















Sumber: http://ift.tt/1Bp4qCO ...
Cre : http://ift.tt/1R4fz5L

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi