Kamis, 10 Desember 2015

Para pemain "Goodbye, My Beloved"


Kita memiliki penambahan pemain potensial untuk drama SBS mendatang "Goodbye, My Beloved", drama fantasi-akhirat tentang seorang pria yang meninggal, yang diperbolehkan untuk kembali hidup dalam tubuh yang berbeda untuk menyelesaikan beberapa urusan yang belum selesai. Kedengarannya seperti persilangan antara "49 Days" dan "Who Are You" (seri 2008) ya. 

"Goodbye, My Beloved" adalah remake dari novel Jepang Mr. Tsubakiyama yang berjudul "Seven Days", dan awalnya meng-cast Rain (She So Lovable) sebagai karakter utama, meskipun ia tidak akan menjadi orang yang baru mati dan berakhir di tubuh seorang ajusshi ; peran yang akan dimainkan oleh Kim Su-ro (A Gentleman Dignity). Karakter utama setengah baya yang diberi kesempatan untuk memiliki tubuh wanita muda, dan karakter Rain kemudian jatuh untuknya. Er, dia? Eh, itu mungkin akan benar-benar membingungkan dengan cara yang kocak.

Kang Sora sebelumnya telah ditawari peran wanita itu, meskipun laporan terbaru menyatakan bahwa dia sudah menolak drama tersebut. Dua aktris sekarang ini telah muncul sebagai pemain potensial, meskipun kedengarannya seolah-olah tidak akan bermain untuk peran itu, berdasarkan deskripsi karakter. Lee Min-jung (Sly and Single Again) telah ditawarkan peran ibu rumah tangga yang sempurna, selalu bekerja keras untuk menjaga rumahnya berkilau, selain menjaga ayah mertuanya juga. 

Lee Honey  (Shine or Go Crazy, Modern Farmer) adalah untuk karakter yang berbeda, mantan aktris yang pensiun karena menikah dalam sebuah keluarga chaebol sepuluh tahun yang lalu, yang telah menghabiskan satu dekade terakhir dengan menekan kepribadiannya agar sesuai dengan posisi barunya. Dia kemudian membuat comeback-nya ... sebagai seorang aktris tanpa imej menyenangkan yang hanya kembali bekerja karena kebutuhan.




Lalu ada yang selalu sibuk Choi Won-young (Twenty Again, I Remember You), yang digambarkan sebagai pria pertengahan tiga puluhan yang bercerai dengan gelar dari universitas tingkat atas, yang sudah di jalur cepat untuk promosi dan keberhasilan. Saya merasa lucu karena calon nama karakternya adalah Jung Ji-hoon, yang merupakan nama asli Rain. 

"Goodbye, My Beloved" akan tayang sebagai drama Rabu-Kamis di SBS, dan tayang perdana di February 2016.



Cre : http://ift.tt/1NQMmF1

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi