Kamis, 10 Desember 2015

Kim Tae-hee ditawari main film


Belum lama ia menyelesaikan syuting serial drama terakhirnya, tapi Kim Tae-hee baru-baru ini dikabarkan tengah melihat dalam sebuah proyek film untuk perannya berikutnya, dalam film sageuk disebut "The Throne: A Noble Man’s Path". Menurut sumber dengan perusahaan manajemen, dia menemukan scriptnya menarik dan positif untuk mempertimbangkan proyek tersebut.

Berkisah di era Joseon, pusat film adalah tentang Raja Seongjong, politisi ayah mertuanya, anaknya, dan juga plot konspirasi. Seongjong adalah raja kesembilan Joseon, cucu dari Sejo dan ayah dari Yeonsangun, dan memerintah di abad ke-15 sampai kematiannya pada tahun 1494. Peran untuk Kim Tae-hee adalah wanita yang membuat Raja Seongjong jatuh cinta untuk sekilas, digambarkan hanya sebagai wanita indah dan karismatik.

Secara keseluruhan, Kim Tae-hee lebih beruntung dengan drama daripada dengan proyek filmnya ; "Grand Prix" pada tahun 2010 adalah yang terakhir, dan dia terjebak di televisi sejak saat itu. Bukan keputusan yang buruk, terutama dengan "Yong-pal" yang menempatkan dalam peringkat mengesankan di tahun ini dan mendapatkan pujian untuk perbaikan aktingnya. 

Kim belum membuat keputusan tentang "The Throne: A Noble Man’s Path", yang masih dalam tahap perencanaan awal.







Via Osen
Cre : http://ift.tt/1NYKgsM

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi