Sabtu, 05 Desember 2015

Kencan Kim Woo-bin & Shin Min-ah ditengah jadwal padat mereka !


Meskipun Kim Woo-bin dan Shin Min-ah keduanya memiliki jadwal sibuk, pasangan kekasih ini tidak akan membiarkan hal tersebut menghalangi cinta mereka.

Menurut perwakilan Kim Woo-bin pada 30 November 2015, "Kim Woo-bin telah mulai syuting untuk drama KBS baru  ‘Uncontrollably Fond’, Shin Min-ah, juga saat ini sibuk syuting untuk drama KBS 'Oh My Venus'. Meskipun mereka berdua memiliki jadwal sibuk, keduanya terus saling mencintai".

Sementara itu, program MBC "Radio Star" sekali lagi menjelaskan tentang hubungan asmara antara Kim Woo-bin dan Shin Min-ah. Ketika Hwang Mi Young, yang tampil di acara sebagai tamu, menelepon Kim Woo-bin, MC bertanya, "Bagaimana dengan kencanmu?" Namun, Kim Woo-bin dengan cerdas menemukan jalan keluar dari situasi itu, dengan mengatakan, "Apa? Aku tidak bisa mendengarmu".

Sementara itu, pasangan bintang ini pertama kenal satu sama lain setelah membintangi iklan bersama-sama dan mengembangkan hubungan mereka dari sana. Setelah tertangkap sedang kencan pada bulan Juli, mereka akhirnya membuka hubungan mereka kepada publik.









Cre : http://ift.tt/1ljIUfY

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi