Jumat, 21 Oktober 2016

Stills Gong Yoo di "The Lonely, Shining Goblin" diirlis !


Yesss akhirnya kita punya tiga stills yang diambil dari tiga sudut yang berbeda dari satu adegan, tapi belum banyak yang bisa diuraikan selain yang sudah jelas : di siang hari bolong, sesuatu di belakang yang ditinggalkan, gerbang lama, gerbang ivy tertutup yang menarik perhatian goblin tituler kita yang diperankan oleh Gong Yoo (Train to Busan, Big), memberinya jeda.



Drama baru TVN ini bergenre fantasi percintaan berjudul "The Lonely, Shining Goblin" yang merupakan proyek terbaru dari tim penulis-sutradara di balik keberhasilan drama kolosal "Descended from the Sun". Mereka telah bekerja sama sekali lagi untuk kisah supranatural tentang goblin bernama Kim Shin (Gong Yoo) yang bergulat dengan keabadiannya, nasib ireversibel atau kutukan kecuali ia memperoleh pengantin manusia. Teman sekamarnya adalah penuai amnesia yang dimainkan oleh Lee Dong-wook (Bubblegum) yang memiliki hubungan yang tidak biasa. Kim Go-eun (Cheese in the Trap) memainkan peran sebagai gadis yang memiliki "nasib seseorang yang seharusnya sudah meninggal" dan mengklaim sebagai pengantin goblin. Yoo In-na (One More Happy Ending) dan Yook Sung-jae (Village: Secret of Achiara) juga diatur untuk muncul dalam drama baru ini.



"The Lonely, Shining Goblin" akan premiere pada tanggal 2 Desember 2016 setelah "The K2" berakhir dan dijadwalkan mengudara pada hari Jumat dan Sabtu.









Cre : http://ift.tt/2esMv8t

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi