Senin, 24 Oktober 2016

7 alasan mengapa semua orang jatuh cinta dengan "K2"


Apakah kalian menonton drama seri terpanas tahun ini, seri aksi "K2"?

Entah mungkin karena banyak yang ngefans berat sama Ji Chang-wook atau Yoona, tidak ada yang menyangkal bahwa "K2" memiliki sesuatu yang khusus yang memikat pemirsa dari episode satu. Pemirsa di Korea Selatan secara menyeluruh menikmati seri dan itu ditunjukkan dengan peringkat tinggi yang diraih drama ini.

Mengapa banyak yang betah menonton drama ini ? Selain fisik super keren Ji Chang-wook, berikut ada tujuh alasan mengapa semua orang jatuh cinta dengan K-drama baru ini, cekidot !

1. Adegan perkelahian luar biasa yang ditampilkan Jeha (Ji Chang-wook). Siapa yang tidak menahan napas ketika ia mampu menumbangkan laki-laki yang disewa Choi Yoo Jin?


2. Cara mengemudi yang super ngebut adalah untuk tujuan yang baik. Menyelamatkan Yoo Jin dan kehidupan Anna (Yoona) merupakan prioritasnya, tetapi ia memiliki cara unik untuk menunjukkan hal itu.


3. Kasih sayang Jeha untuk Anna perlahan mulai tumbuh. Adegan di mana Jeha menghiburnya setelah Anna mulai membuka diri baginya adalah hal yang paling berharga.


4. Calon Presiden Jang Seo Joon mengakui bahwa dia tidak peduli tentang putrinya. Dia akhirnya meminta Jeha melindunginya sampai akhir.


5. Anna akhirnya bersatu kembali dengan ayahnya setelah bertahun-tahun berpisah. Meskipun percakapan mereka diisi dengan miskomunikasi, reuni ini begitu emosional sehingga mampu membawa air mata ke mata para pemirsanya.


6. Choi Yoo Jin sudah jelas mulai tertarik pada Jeha. Sejak ia menyelamatkannya dari kecelakaan mobil yang berapi-api, telah sangat jelas bahwa dia mulai bersikap lunak dengan dia.


7. Aegyo Anna. adegan menari dan kelucuan dalam keseluruhan adegan saat memasak ramen memberi kehidupan bagi penonton! Pemirsa mungkin bertanya-tanya kapan aegyo Anna akan kembali.







Cre : http://ift.tt/2dOwKdC

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi